Home / Artikel / Lurah Johar Baru : Berkah Ramadhan Saatnya Johar Baru Lebih Baik

Lurah Johar Baru : Berkah Ramadhan Saatnya Johar Baru Lebih Baik

Jakarta, sketsindonews – Lurah Johar Baru Napis saat safari berbuka puasa Ramadhan dengan para tokoh masyarakat RT/RW 08 Kelurahan Johar Baru Kecamatan Johar mengingatkan para tokoh untuk senantiasa tingkatkan kualitas ibadah ramadhan jelang H -10.

Peran RT/RW sangat strategis bukan hanya pada ketokohannya menjalankan ibadah melainkan peran pentingnya RT – RW untuk terus mengedukasi warga membangun iklim yang kondusif dan lebih baik, ujar Napis. (16/6)

doc.sketsindonews.com

“Pemko Jakarta Pusat melalui Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede di hadapan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful Hidayat telah mengapresiasi bahwa wilayah Johar Baru telah turun drastis dalam tawuran dibulan Ramadhan 1438 H ini.”

Mari kata Napis, semoga Johar Baru sampai akhir Ramadhan dan seterusnya tak ada lagi stigma Johar Baru menjadi daerah konflik antar warga yang di sambut applus oleh para tokoh RT/RW.

Kita (RT/RW) bersama pemerintah merupakan pelayan warga masyarakat untuk terus memajukan visi misi kesejahteraan penataan lingkungan yang harmonis, tutup Napis.

 

reporter : nanorame

 

Check Also

Caleg Dhuafa Bersatu 2109, Legislator Harus Jujur dan Adil

Jakarta, sketsindonews – Agak aneh dan lucu tapi ini realitasnya dalam panggung masuk arena poltik …

Watch Dragon ball super