Home / Artikel / Lurah Kebon Kosong Syamsul, Muncul, di Tengah Warga Walau Baru Dilantik

Lurah Kebon Kosong Syamsul, Muncul, di Tengah Warga Walau Baru Dilantik

Jakarta, sketsindonews – Lurah Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran Syamsul Maarif tidak menunggu lama untuk bersosialisasi dengan tokoh masyarakat di wilayah Kebon Kosong setelah dirinya diangkat sebagai Lurah menggantikan Dwi Sigit Haryono yang kini menjabat Kasubag Tata Pemerintahan Kota Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan sialturahim non formal kewilayah RW 05 dan 06 sangat mengejutkan yang tiba tiba muncul kewilayah, ujar Abdi Syara yang kerap disapa Abdi Kelor. (15/7)

Lurah Syamsul Maarif hanya didampingi dengan petugas PPSU, dirinya langsung meninjau wilayah dengan komunikasi yang akrab mengenalkan diri.

Dirinya lakukak penijnjauan ke RW 05 dan 06 menurutnya akan menjadi prioritas dirinya selaku pamong dalam menggerakan pendekatan serta potensi warga masyarakat, tambah Abdi.

“Lurah Syamsul tahu – tahu muncul dan ingin ngobrol serta bicara dengan para tokoh, kami agak terkejut sih walau pertemuan itu tidak resmi tapi bisa membuat kesan, Lurah satu ini sangat beda cara berkomunikasinya.”

Pertemuan tadi tepatnya di RT 013 Komplek Angkasa Pura Blok A dengan dihadiri 10 tokoh warga, sambil minum kopi serta membicarakan problematika wilayah.

Lurah Syamsul sebelumnya menjabat Kasi Sarpras Kelurahan Benhil Kecamatan Tanah Abang, “Saya warga Cikini asli dan dirinya mengakui sangat mengenal wilayah Kemayoran yang selama ini pernah lama disinggahi betugas di wilayah Kemayoran”, ujar Syamsul.

Semoga pertemuan ini mempercepat komunikasi dengan Pimpinan RT RW 05 dan 06 Kelurahan Kebon Kosong.serta segenap warga Kelurahan Kebon Kosong, tutupnya.

reporter : nanorame

 

 

Check Also

Praja Wibawa Satpol PP Gelar Operasi Kawasan Rawan PKL Tanah Abang

Jakarta, skersindonews – Praja Wibawa merupakan wujud Satpol PP dalam menegakan aturan guna Ketertiban Umum …

Watch Dragon ball super