Home / Berita / Internasional / Lurah Kenari Senen Bangun Kolaborasi Persaudaraan Bersama 3 Pilar Tuntaskan Wilayah

Lurah Kenari Senen Bangun Kolaborasi Persaudaraan Bersama 3 Pilar Tuntaskan Wilayah

Jakarta, sketsindonews – Lurah Kenari Kecamatan Senen Ojoh “Marsya” Juhariah pasca Idul Fitri 1442 mengingatkan anggota PPSU terkait pekerjaan bidang pelayanan warga dalam bidang kebersihan lingkungan dan jalan utama protokol.

Marsya saat di dampingi Babinsa I Serma RM. Purba mengatakan, jelang sore evaluasi PPSU terus dilakukan dalam memberikan penuntasan problematika lingkungan sesuai bidang.

“Selain kami untuk mengingatkan para petugas PPSU tetap patuh pada prokes serta kesehatan menjadi kunci bekerja,” ujarnya, Senin (17/5/21).

“Kekompakan antar Binmaspol, Babinsa, Satpol PP (3 pilar) bersama Anggota PPSU bukan hanya pada bidang pekerjaan namun lebih dari itu kami selalu membangun rasa saling asuh, asah dan kekeluargaan sehingga menjadikan tugas berat apapun menjadi ringan masalahnya terselesaikan tuntas,” ucapnya.

Pasca Idul Fitri Anggota PPSU terus lakukan pengecetan dan mempercantik jalan utama menjadi prioritas pekerjaan kebersihan salah satunya dengan membuat mural bertulisan “Jakarta Kota Kolaborasi” di jalan Matraman Raya yang menjadikan ikon Gubernur DKI Anies Baswedan.

Ojoh Marsya juga menambahkan, apapun gangguan ketertiban umum ditengah warga peran Babinsa, Binmaspol dan Satpol PP sangat reaktif serta selalu kobaboratif menuntaskan nilai pembangunan baik segi layanan publik maupun mengedukasi masyarakat untuk tertib dan selalu terus menggiring warga Kenari agar ikut berpartisipasi bergerak dalam penanganan di kondisi pandemi.

Sementara Babinsa I Serma RM. Purba mengatakan, Lurah Ojoh Marsya selalu berdiskusi saat usai tugas dan berkumpul bersama 3 Pilar di posko Bencana karena beliau memang memiliki kepamongan tanpa neko – neko untuk membahas apapun persoalan.

Selaku mitra tentunya “memback up” dari program pemda DKI yang menjadi beban Lurah mengatasi problematika tanpa harus diperintah karena kedekatan komunikasi menjadi bagian tugas kita bersama.

“Tanpa diperintahpun, apa – apa menjadi masalah telah menjadi bagian para Mitra 3 pilar untuk membuat langkah – langkah penanganan selain antisiapasi perkembangan dinamika warga baik lingkungan serta bidang keamanan,” tutup Purba.

(Nanorame)

Check Also

Bupati Doakan Aktivis Pedemo Pemkab Pamekasan Sehat Lahir Batin

Jakarta, sketsindonews – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memposting status video di akun facebook-nya yang mendoakan …

Watch Dragon ball super