Lurah Kramat ‘AY’, Siap Dikritik Secara Konstruktif, Membangun Prestasi Warga

Jakarta, sketsindonews – Silaturahim warga Kelurahan Kramat bersama Lurah Kramat Agus Yahya diselenggarakan dengan hadirnya unsur Dewan Kota, RT – RW, FKDM serta unsur Kantibmas seiring posisi Lurah Kramat Suparjo di rotasi di wilayah lain, Selasa (14/01/20).

Agus Yahya kerap disapa AY ini diinisiasi oleh pokdar Kantibmas Kelurahan Kramat sebagai ajang silaturahim dan perkenalan untuk nantinya mulai bertugas di Kantor Kelurahan Kramat Kecamatan Senen Kota Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan tersebut  AY menuturkan, dirinya sebelumnya menjadi Lurah Pasar Baru saat ini harus bertugas di Kelurahan Kramat sejak ditunjuk dalam surat keputusan pindah tugas sejak kemaren.

Ia pun siap untuk dikritik secara konstruktif dalam nantinya bersama warga Kramat dalam mendukung prestasi warga lebih baik, kita pertahankan apa yang sudah baik untuk lebih terbaik.

“Mari kita bangun kepentingan orang banyak dalam mengutamakan prioritas, karena itu menjadikan nilai ibadah dengan saling membantu kebersamaan kita akan menjadi lebih kuat,” ucapnya.

AY pun meminta para Ketua RT – RW merupakan tokoh untuk mencontohkan kepada warga setelah diberikan kepercayaan sebagai predikat ketokohan.

Secara bersamaan Anggota Dewan Kota Jakarta Pusat Sanusi turut hadir mengatakan, sudah saatnya kita tingkatkan keguyuban dengan Lurah AY dengan meyakini perubahan  komunikasi selama kurang maksimal antara pemerintah Kelurahan sebelumnya dapat kita perbaiki saat ini.

Tidak ada masalah yang tak bisa selesai dengan gaya AY tentunya sangat berbeda tentunya lebih familiar masalah apapun akan mudah diselesaikan dengan jumlah penduduk lebih banyak dibandingkan Kelurahan lain di Kecamatan Senen.

Hadir pada kesempatan silaturahim pokdar Kapolsek Senen diwaikili oleh Iptu Wardi Jein selaku panit dengan didampingi para Mitra Babanikantibmas se – Kecamatan  Senen.

(Nanorame)