Home / Artikel / Lurah Mangga Dua : Prioritaskan Target Score Card Infrastruktur

Lurah Mangga Dua : Prioritaskan Target Score Card Infrastruktur

Jakarta, sketsindonews – Lurah Mangga Dua Selatan Setiyanto terus lakukan evaluasi terhadap penataan wilayah sesuai dengan target score card sebagai indikator kerja.

Dalam keterangan Setiyanto mengatakan, penataan wilayah bagi kepentingan pelayanan publik bagi wilayah Mangga Dua Selatan lebih banyak pada penataan perbaikan saluran lingkungan warga serta penibgkatan perbaikan trotoar di berbagai titik, pungkasnya. (2/5)

doc.sketsindonews.com

“Sebanyak 35 titik saluran baik yang sudah maupun belum dilaksanakan sebagi prioritas meliputi RW 01,02,03,04,05,06, dan RW 09, dengan total mencapai 8.307 M.”

Dimana saluran warga khusus di RW 09 akan bermuara nantinya di saluran PHB Jalan Pangeran Jayarkarta menuju rumah pompa air menuju anak Kali Ciliwung.

Sementara di RW 06 saluran yang diperbaiki akan menuju kesaluran PHB Mangga Dua Apdat yang berada di sepanjang jalan Mangga Dua Apdat.

Tambah Setiyanto, terkait peningkatan perbaikan trotoar juga akan diperbaiki di Jalan Pangeran Jayakarta, jalan Mangga Dua Raya serta Jalan Dr Suratmo.

Hal yang krusial, parkir liar dan PKL kami akan tertibkan di jalan Semangat 8 dan Jalan Mangga Dua Dalam yang kerap menimbulkan
Kemacetan jalan lingkungan setempat, paparnya.

Sementara Anggota Dewan Kota Jakarta Pusat Bayu Sudarmadji menanggapinya, score card merupakan sukses lurah dalam melakukan peningkatan hasil kerja dalam menunjang pelayanan publik.

Setidaknya itu menjadi prioritas bagi seorang pamong bekerja dengan sungguh, tuturnya.

Jadi, agak aneh kalo persoalan itu di hindari oleh seorang pamong dalam menyelesaikan pekerjaan rumah bagi kepentingan publik.

Pekerjaan dan pelayanan menjadi tekad pemprov DKI dalam memberikan kepuasan publik baik secara administratif dan sektor phisik bagi kepentingan warga Jakarta.

Diketahui hasil indek kepuasan masyarakat mencapai 78%, sehingga saatnya pamong juga merubah paradigma dan pemikiran apa itu menjadi pelayan masyarakat, ucapnya.

reporter : nanorame

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super