Home / Artikel / Lurah Menteng : PPSU Untuk Tak Malas Bekerja Jagalah Hati di Bulan Ramadhan

Lurah Menteng : PPSU Untuk Tak Malas Bekerja Jagalah Hati di Bulan Ramadhan

Jakarta, sketsindonews – Pemerintah Kelurahan Menteng Kota Jakarta Pusat lakukan giat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kelurahan Menteng (14/3).

Kegiatan yang di hadiri para staff PNS Kelurahan Menteng berbaur dengan anggota PPSU, warga masyarakat juga di lakukan tauziah oleh Ustadz Isro yang didampingi Lurah Menteng Agus Sulaeman dan Sekretaris Kelurahan Dedy Cahyadi.

Apa yang disebut munggahan, merupakan bagaimana kita seorang Muslim untuk menyambut suka cita Ramadhan yang sebentar lagi kita laksanakan.

ppsu.menteng.sambut.ramadhan.doc

Puasa bukan untuk kita kendor dalam bekerja dalam melayani masyarakat, untuk itu kami berharapa anggota PPSU untuk tetap konsisten bekerja dan menjaga keimanan serta tetap semangat, ujar Agus Sulaeman.

“Ramadhan adalan bulan berkah agar senantiasa tetap menjaga nilai ibadah menjadi lebih baik dari bulan – bulan lainnya sehingga tak perlu kita malas baik bekerja sekaligus beribadah,”

Sebanyak 200 warga masyarakat ikut hadir dalam silaturahim selain institusi kelembagaan, majelis taklim dan 3 pilar Kelurahan selain berkomitmen jagalah hati, jagalah diri dan lingkungan, tutup Agus.

reporter : inong

 

Check Also

Harkitnas Ke-110, Indonesia Menuju Era Ke-Emasan

Malang, sketsindonews – Bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh dilaksanakan upacara bendera dalam rangka …

Watch Dragon ball super