Home / Berita / Metropolitan / Lurah Pulau Kelapa Ajak Jajaran Kerja Lebih Kreatif dan Inisiatif

Lurah Pulau Kelapa Ajak Jajaran Kerja Lebih Kreatif dan Inisiatif

Jakarta, sketsindonews – Lurah Pulau Kelapa, Muslim semangati seluruh jajaran untuk selalu kreatif dan inisiatif dalam melayani maayarakat.

Hal tersebut disampaikan dalam apel bersama yang dihadiri ASN kelurahan Pulau Kelapa, PTSP Kelurahan Pulau Kelapa, Kesehatan, Satpol PP, Damkar, PJLP PPSU LH SDA, PKK, Dasawisma, serta Jumantik, Senin (20/6/22).

“Arahan, terus jaga kebersihan kerja harus inisiatif dan kreatif,” ujarnya.

Muslim juga mengingatkan warga untuk melaksanakan vaksin Boster. “Bersama-sama, mengiangatkan warga untuk Vaksin kembali yang belum vaksin Boster,” ucapnya.

“Koordinasi Bersama dengan tim kesehatan untuk gerakan Posyandu remaja,” tandasnya.

Lurah Pulau Kelapa tatap muka di Masjid Al Falah selesai sholat Jum’at.

Menurut, Saufa yang pengurus DKM  Masjid Al Palah tatap muka yang dilakukan lurah tersebut bertujuan untuk memberikan arahan dan meminta dukungan serta arahan dari toga tomas dukungan para pengurus DKM pengurus PHBI serta yayasan Miftahul Jannah.

“Lurah memberitahukan Program lurah dan Sekertaris kelurahan Pulau Kelapa,” paparnya.

Lanjutnya, kedepan akan diadakan pertemuan satu bulan dua kali Tatap Muka yakni Jum’ at berkah bersama warga atau jamaah pulau kelapa masjid Al Falah pulau kelapa dan masjid Janatun Na’im pulau kelapa dua

“Mengadakan gerakan subuh bersih kepada pjlp ppsu,” paparnya.

Selain itu juga akan diadakan kolaborasi bersama para lembaga dalam menangani masalah di wilayah pulau kelapa bersama RT RW LMK FKDM Satpol-pp Babinsa Babinkamtibmas serta kesehatan dan lintas sektor yang ada di Pulau Kelapa

“Mengingat kan kepada PKK posyandu dasawisma terus galakan kesehatan dan penaganan kenakalan dan penyuluhan di lapangan wilayah Pulau Kelapa serta jangan sampai terjadi pernikahan usia dini dibawa 18 tahun,” ungkapnya.

Menurutnya, Lurah juga menghimbau para pjlp apa bila ada warga yang meninggal agar segera disholatkan.

“Jangan mengadalkan warga yang sedang dimana-mana yang penting ada imamnya pjlp semuaya masuk menyolatkan hentikan kegiatan,” ujarnya.

Lanjutnya memaparkan program Lurah yakni menjumpai masjlis atau pengajian ibu dan remaja serta pembinaan keagamaan seperti hadro, MTQ, hafidz Qur’an.

“Membuat ikon swa Poto dan mural buat Indah pulau dan mengangkat tarif ekonomi wisata di pulau kelapa dan pulau kelapa dua,” lanjutnya.

“Bersama-sama bersatu tim ASN dengan segala bidang lintas sektor yang ada di Pulau Kelapa menghadapi pelayanan prima cepat dan responsif

“Membagi tugas di hari libur Sabtu Minggu sekel dan para kepala seksi stanbay pelayanan. Lurah mobile, Lurah dan sekkel serta Kepala seksi bergantian bermalam di Pulau Kelapa Dua,” tutupnya.

(Eky)

Check Also

Siswa Di Surabaya Padati Pameran Museum

Surabaya, sketsindonews – Animo siswa di Surabaya mengunjungi pameran museum Cross Musea Juang Nopember 22 …

Watch Dragon ball super