M. Anwar Walikota Jakarta Timur Sosok Yang Membanggakan

oleh
oleh
Walikota Jakarta Timur, Muhammad Anwar

Jakarta, sketsindonews – Siapa yang tak kenal sosok Yang Satu Ini? Aura damai selalu ada di wajahnya, Muhammad Anwar, akrab disapa Bang Anwar. Beliau Walikota di kota administrasi Jakarta Timur, lahir 28 Mei 1966.

Beliau sudah menjabat sebagai walikota Jakarta Timur selama 3 tahun M. Anwar, SSi, MAP dilantik menggantikan Bambang Musyawardana oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan pada tanggal 5 Juli 2018 di Balai Agung, Balaikota Provinsi DKI Jakarta.

Musa Marasabessy, Komandan Bang Japar Jakarta Timur menyatakan, sosok Anwar kerap menjadi sorotan, karena kerja kerasnya untuk mengubah wajah kota Jakarta timur menjadi kota yang aman damai dan penuh prestasi.

Anwar memulai karier di Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta pada tahun 1998 sebagai staf Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Pusat hingga tahun 2003. Pada tahun 2003, Ia menjabat sebagai Kasubag Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perpasaran. Kemudian pada tahun 2005 Anwar menjabat sebagai Wakil Camat Tanah Abang, Jakarta Pusat. Lalu pada tahun 2008 menjadi Camat Cempaka Putih, Jakarta Pusat, kemudian menjabat Camat Senen, Jakarta Pusat pada tahun 2011.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.