Home / Artikel / M. Taufik : Gua Udah Ngadep Prabowo, Prabowo Ketawa Saja, “Gue Siap Jadi Wagub”

M. Taufik : Gua Udah Ngadep Prabowo, Prabowo Ketawa Saja, “Gue Siap Jadi Wagub”

Jakarta, sketsindonews – Dewan Pertimbangan Partai Gerindra Parabowo Subianto sekaligus Calon Presiden RI ketawa daja saat Ketua DPD Partai Gerindra M Taufik melapor bahwa dirinya siap menjadi peganti Wagub DKI Sandiaga Uno.

Taufik politisi Gerindra saat ini menjabat wakil Ketua DPRD mengaku telah ditunjuk untuk menjadi calon Wakil Gubernur DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno.

“Ya maju, saya yang mewakili Gerindra. Memang saya disuruh maju, bukan seandainya lagi. Sudah benar gua yang disuruh maju,” ujar Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (18/9)

Majunya Taufik sudah sesuai keputusan pada Rapat Pimpinan DPD beberapa waktu lalu.

“Ya sudah keputusan di rapim DPD, saya yang maju,” ucap Taufik.

Namun hingga saat ini Taufik masih menunggu Surat Keputusan (SK) Presiden terkait pemberhentian Sandiaga.

SK sudah ditangani Presiden Jokowi, walau saya belum lihat buktinya, katanya

Cocokah Anies Figure Taufik 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku keteteran untuk menghadiri segala macam bentuk undangan sejak Sandiaga Uno tidak lagi menjabat sebagai Wakil Gubernur.

Dengan majunya M Taufik menjad Wagub DKI Jakarta tinggal pada proses pengajuan kepada Gubernur selain pula proses rapat paripurna DPRD DKI, apakah nanti ada 2 nama calon atau hanya M Taufik seorang figure sebagai calon Wagub DKI Jakarta.

Dalam forum diskusi yang dilaksanakan oleh Dimensi Centre di Jalan Saharjo Jakarta beberapa waktu yang lalu  juga mencuat apakah M. Taufik bisa bekerja sama dengan Gubernur Anies, sisi lain M Taufik juga sudah banyak mengetahui seluk beluk DPRD DKI selain sangat rentan terhadap sepak terjangnya selama ini dalam perjalanan politiknya.

reporter : nanorame

Check Also

Peluru Nyasar “Latihan Nembak” Nyaris Mengenai Staff Ahli Anggota DPR RI

Jakarta, sketsindonews – Peristiwa peluru nyasar ke Gedung DPR diruang Wenny Warouw Anggota Komisi III …

Watch Dragon ball super