Home / Artikel / Macetnya Kawasan Tanah Abang Dan Kesemrawutan Lalu Lintas Jelang Ramadhan

Macetnya Kawasan Tanah Abang Dan Kesemrawutan Lalu Lintas Jelang Ramadhan

Jakarta, sketsindonews – Kawasan Jalan Tanah Abang hingga menuju pasar Tanah Abang dan sekitaranya semrawut serta kemacetan luar biasa hingga kemdaraan tak bisa bergerak dan saling sikut dari mulai Jalan Jati Bunder, KH Mas Mansyur hingga menuju Jalan Cideng dan Fly over Slipi.

Apa yang terjadi hingga macet sepertinya kesemrawutan tak ada satupun petugas baik pihak lantas, Dishub dan Satpol PP tak bisa mengatur lalu lintas hingga memunculkan keluhan pengguna jalan, ujar Dini (26) saat berkunjung di Tanah Abang.

Dirinya mengakui merupakan tinggal di Bekasi datang untuk belanja karena untuk menghadapi jelang bulan Ramadhan biasanya stock berjualan di tokonya untuk persiapan hingga sampai jelang Idul Fitri, pungkasnya.

Terlihat mobil Satpol bertengger di lokasi kemacetan titik di blok A dan Blok B tapi tak ada petugas yang mengatur hingga kami terjebak berlama – lama baru keluar parkir sungguh sulit, tambah Dini.

Salah satu warga Didi (35) kerap nongkrong dan kadang ikut atur lalu lintas mengatakan, kalo setiap libur memang macetnya gak ketolongan karena tidak adanya petugas, kadang kami yang mengatur lalu lintas walau kami dapat imbalan seribu an hanya cari uang makan, ucapnya. (10/5)

“Mungkin petugasnya juga ikut libur kali mas, kalo ada petugaspun juga kalang kalang kabut tingkat kemacetan tinggi sementara petugasnya kurang.”

Kalo saya jadi petugas juga gak sanggup mas ngatur lalu lintas ini, kalo mendingan saya kabur mas, kata Didi sambil ngeloyor atur lalin.

Kata Didi, diperkirakan Tanah Abang akan lebih macet dari tahun sebelumnya dan akan juga muncul pedagang di trotoar selain sebelumnya jalan Jati Bunder sudah dipergunakan buat para pedagang menghadapi bulan Ramadhan.

reporter : inong

Check Also

Bedug Bang Jum KH. Mas Mansyur , Laris Saat Ramadhan 1439 H

Jakarta, sketsindonews – Tanah Abang selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H warga Jakarta …

Watch Dragon ball super