Makohanudnas Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-110

oleh
oleh
????????????????????????????????????

Jakarta, sketsindonews – Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Imran Baidirus,S.E., bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 Tahun 2018 di Markas Kohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (21/5).

Upacara digelar di lapangan apel dihadiri Kaskohanudnas Marsma TNI Arif Mustofa, Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Surya Chandra Siahaan, para pejabat Markas Kohanudnas dan Kosekhanudnas I serta diikuti anggota Markas Kohanudnas dan Kosekhanudnas I.

Dalam sambutannya, Pangkohanudnas membacakan surat dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara yang menyampaikan bahwa ketika rakyat berinisiatif untuk berjuang demi meraih kemerdekaan dengan membentuk berbagai perkumpulan, lebih dari seabad lalu, kita nyaris tak punya apa-apa, kita hanya memliki semangat.

“Namun sejarah kemudian membuktikan bahwa semangat dan komitmen telah cukup, asalkan kta bersatu dalam cita-cita yang sama, kemerdekaan bangsa,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.