Makostrad Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Markas Kostrad peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang digelar di Masjid Asy-Syuhada Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (10/5). Peringatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini mengambil tema “Jadikan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1438 H/2017 M Untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Disiplin, Loyalitas Serta Pengabdian Prajurit Guna Terwujudnya TNI yang Hebat, Profesional dan Dicintai Rakyat”.

Dalam sambutannya Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi menyampaikan bahwa peristiwa Isra Mi’raj adalah suatu bukti nyata dari kebesaran dan kekuasaan Allah Subhanahu Wata’ala, yang memperjalankan Rasulullah SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa selanjutnya ke Sidratul Muntaha untuk menerima perintah kewajiban sholat lima waktu, sebagai pembeda antar Islam dengan yang lainnya.

banner 300x600

Sholat adalah tiang agama, siapa yang mendirikan sholat maka sesungguhnya ia memperkokoh agama dalam dirinya, sebaliknya siapa yang melalaikan dan mengabaikan sholat maka sesungguhnya ia meruntuhkan agamanya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.