Maksimalkan Potensi PAUD, Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Resmikan Ruang Kelas Sentra Baru TK Angkasa

oleh
oleh
Peresmian Kelas TK khusus untuk sentra peran oleh Danlanud Adisutjipto beserta Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ibu Dewi Tedi Rizalihadi di TK Angkasa, Jumat (21/7).
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ibu Dewi Tedi Rizalihadi didampingi Pembina Yasarini Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M. , Danwingdikterbang Kolonel Pnb Deni Hasoloan dan Wakil Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ibu Deni Hasoloan, Para pejabat Lanud Adisutjipto, Para Kepala Sekolah Angkasa dan anak-anak TK Angkasa meresmikan kelas baru Sentra Peran di lingkungan TK Angkasa Lanud Adisutjipto dengan ditandai pemotongan pita dan peninjauan kelas, Sabtu (21/7).

Ibu Tedi Rizalihadi menyatakan bahwa penambahan fasilitas berupa kelas khusus sentra peran di TK Angkasa  ini bertujuan untuk mendukung metode pembelajaran BCCT yaitu Beyond Centers and Circles Time yaitu metode penyelenggaraan Paud yang berpusat pada anak yang dalam pembelajarannya berpusat di sentra main saat anak dalam lingkaran.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.