Home / Berita / Nasional / Malam Pergantian Tahun, Kakorlantas Sebut Lalu Lintas Masih Normal

Malam Pergantian Tahun, Kakorlantas Sebut Lalu Lintas Masih Normal

Bogor, skersindonews – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Firman Santyabudi meninjau pos PAM Gadog, Puncak, Bogor, Jawa Barat beserta pejabat utama Korlantas mengendarai motor saat meninjau pos PAM.

“”Alhamdulillah kerja sama masyarakat, sampai hari ini dari data yang kita lihat di posko tidak terlalu menunjukkan angka  yang signifikan. Ada peningkatan di antara hari-hari sebelumnya, tapi masih dalam batas normal,” ujar Firman di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Jumat (31/12/2021).

Adapun Firman, juga meninjau arus lalin dari arah Jakarta menuju Gadog terkait Operasi Lilin 2021. Jenderal bintang dua itu memprediksi peningkatan arus lalin akan terjadi di malam pergantian tahun nanti.

“Memastikan pengaturan yang sudah disiapkan oleh jajaran, khususnya di Polres Bogor, ini hanya prediksi. Sekaliagi ini, hanya prediksi bahwa karena tahun baru itu akan terjadi nanti malam,” ucapnya.

Lebih lanjut, Firman akan mengecek jajaran Polda Metro Jaya terkait pengamanan dan pelayanan malam tahun baru di Ibu Kota.

Check Also

Mahasiswa Keio University Jepang Antusias Simak Kuliah Umum Dubes Heri Dan Belajar Tari Ondel-Ondel Serta Tari Piring

Jepang, sketsindonews – Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Jepang dan Federasi Mikronesia Heri …

Watch Dragon ball super