Home / Profile / Komunitas / Management Mega Bintang Dan Anak Indigo Bagi-bagi Takjil

Management Mega Bintang Dan Anak Indigo Bagi-bagi Takjil

Jakarta, sketsindonews – Dibulan yang penuh berkah ramadhan 1440 H, penyanyi yang dikenal lewat lagu ‘ngopi ngapa ngopi’ Eko mega Bintang yang didampingi crew spiritual indigo (SPIGO) diantaranya Nano Kyuby, Caren Key dan Roselyn Titahena menggelar aksi turun kejalan, namun bukan untuk melakukan aksi demo menuju gedung KPU melainkan membagikan 5000 Takjil kepada pengendara bermotor untuk berbuka, di Meruya, Jakarta Barat, Rabu (22/5/2019).

Dengan disaksikan Kapolsek Kembangan, Kompol Joko Handono didampingi Waka Polsek, AKP Suparman. Eko beserta crew spiritual indigo yang memulai kegiatan dari Polsek Meruya tersebut mulai bergeser kepinggir jalan, memberikan hidangan yang di tutup taperware kepada pengendara yang dalam keadaan hendak berbuka puasa namun masih berada di perjalanan.

Menurut Eko yang diketahui dibawah Management Mega Bintang, bukan kali ini saja kegiatan tersebut dilakukan bukan, namun sudah dilakukan 4 kali.

“Berharap kegiatan ini senantiasa untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, karena berbagi itu indah,” ujar Eko.

“Dalam melakukan aksi ini, saya tidak sendiri melainkan dibantu dari beberapa rekan dan komunitas diantaranya crew spiritual indigo, untuk itu saya juga berterima kasih atas antusias masyarakat semoga ini dapat bermanfaat,” tambahnya.

Sementara salag satu anak indigo, Nano Kyuby yang dikenal membuat suatu konten youtube bernama spiritual indigo dibawah Management putihitam cinemax mengatakan bahwa pembagian takjil ini sangatlah bermanfaat bagi pengendara yang tidak sempat melakukan berbuka bersama sanak keluarga.

“Saya juga sangat berterima kasih dengan mas Eko dimana mau bekerja sama memanggil crew spiritual indigo untuk dapat membantu di pembagian 5000 takjil ini kepada pengendara,” ucapnya.

“Semoga dengan adanya acara ini, dapat lebih mempererat tali silaturahmi diantara kita semua, dan untuk mas eko agar tetap eksis didunia tarik suara,” tutupnya.

(Eky)

Check Also

Garuda: Zaken Kabinet Baru Harus Diisi Profesional dan Kaum Muda

Jakarta, sketsindonews – Ketua Umum Gerakan Relawan Untuk Demokrasi (Garuda), Reynhard Joshua Napitupulu meyakini bahwa pasangan …

Watch Dragon ball super