Mandiri Pekan Raya Indonesia Jadi ajang Pameran Unik dan Tak Terlupakan

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Mandiri Pekan Raya Indonesia (PRI) 2017 yang akan di selenggarakan pada tanggal 21 Oktober – 5 November 2017 di ICE-BSD diharapkan akan menjadi pekan raya yang ditunggu-tunggu, setelah kesuksesannya menjaring hampir tujuh ratus ribu pengunjung di tahun 2016, yang merupakan tahun perdananya. PRI merupakan event tahunan yang digelar oleh Exhibitor Organizer PT Indonesia International Graha (IIG Events) yang berada di bawah naungan PT Indonesia International Expo (IIE) yang dipimpin oleh Ryan Adrian selaku Presiden Direktur.

Tahun ini, PRI mempunyai target sebanyak 1 juta pengunjung. Dan untuk mencapai target tersebut IIG Events menyajikan konsep pesta rakyat yang lebih Fresh dengan ragam produk dan hiburan menarik.

“Akan ada 10 exhibition hall dan 1 convention hall indoor, serta area outdoor yang akan diisi dengan 500 exhibitor kuliner Indonesia legandaris, dan 500 exhibitor multiproduk” papar Deddy Andu General Manager IIG selaku penyelenggara/event organizer PRI.

PRI adalah pameran yang diharapkan dapat menjadi tujuan rekreasi masyarakat umum, untuk itu PRI 2017 hanya akan mematok harga Rp. 25,000,-/orang/kunjungan untuk weekdays dan Rp. 40,000,-/orang/kunjungan untuk weekends.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.