Home / Artikel / Mangara Ajak Nobar Warga di RPTRA Borubudur, Indonesia Versus Thailand

Mangara Ajak Nobar Warga di RPTRA Borubudur, Indonesia Versus Thailand

Jakarta, sketsindonews – Pertandingan Final AFF Suzuki Cup 2016 antara Indonesia versus Thailand mendapat perhatian serius dari Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede.

Tak tanggung-tanggung, Mangara mengajak masyarakat dan wartawan untuk nonton bareng alias nobar di RPTRA Borubudur Pegangsaan Jakarta Pusat.

Hal ini diungkapkannya, saat membuka acara gelar pasukan Operasi Miras di Halaman Walikota Jalan Tanah Abang I, tadi malam (13-12-2016).

Keberhasilan PSSI menembus Final AFF Cup, kata Mangara telah mengangkat marwah olahraga sepakbola Indonesia untuk dapat berperestasi di Sepak Bola Internasional.

PSSI sempat terpuruk karena mendapat sanksi FIFA selama lebih kurang dua tahun.

Keberhasilan PSSI menembus final AFF menunjukkan kepada dunia bahwa kualitas kesebalasan Indonesia tak pernah mundur meski dua tahun vakum dari pertandingan Internasional.

“Saat ini team Sepak Bola Indonesia telah membuktikan kepada dunia Internasional, walau pernah masuk final beberapa kali di piala Suzuki AFF, namun selalu kandas.”

Harapannya Mangara Final nanti akan berjalan seru, walau sangat sulit mengalahkan Thailand di Final, sepertinya negara tersebut lebih difavoritkan untuk menjadi juara.
“Atas dasar itu jugalah kami mengajak warga untuk menonton selain pula kita menjunjung semangat Nasionalisme terhadap sepak bola Nasional, agar menjadi juara di piala AFF.”

Besok kita tunggu yah, ajaknya kepada wartawan, ucap Mangara.

Kami bersama pejabat Tingkat Kota besok Nobar sambil kita yel…yel…, goal..goal…,Indonesia pasti menang karena kita bersaudara.(Nr)

Check Also

Fokus Bangun Ekonomi Kerakyatan, Milasari Siap Tingkatkan Jumlah Lapangan Pekerjaan

Jateng, sketsindonews – Caleg DPR RI No. Urut 1 Dapil 6 Jateng dari Partai Berkarya …

Watch Dragon ball super