Home / Artikel / Mangara Berulang Tinjau Genangan Jalan Gunung Sahari Untuk Dikeringkan

Mangara Berulang Tinjau Genangan Jalan Gunung Sahari Untuk Dikeringkan

Jakarta, sketsindonews – proses pengeringan gengan di Jalan Bungur Besar Raya Kelurahan Gunung Sahari Selatan terus dupayakan oleh Tim Biru Sumber Daya Air (SDA) dan Damkar Kota Jakarta Pusat dibantu tim gabungan, langsung di tinjau 2 kali  dalam sehari oleh Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede.

Mangara langsung arahkan Camat Herry Purnama untuk segera di tuntaskan termasuk melihat langsung proses aliran air menuju pembuangan menuju  Kali Ciliwung untuk cepat dituntaskan.

Inspeksi yang dilakukan Mangara mendapat penjelasan dari Kasudin SDA Dicky Suherlan dari proses pengeringan serta membongkar “conblok” untuk mempermudah tali – tali air maupun saluran utama.

mangara.pengeringan genangan. 

Pantauan sketsindinews. com 3.unit Damkar dan 40 pasukan tim biru SDA di terjunkan untuk lakukan penyedotan dan membuka sodetan untuk mempercepat genangan air yang sudah mulai menyusut sore ini.(6/2)

Menurut Camat Kemayoran Herry Purnama didampingi Kasatgaspol Satpol PP J. Sihole menyatakan, kami terus lakukakan upaya pengeringan karena ini prioritas untuk kami tuntaskan. Dirinya merasa optimis jikalau Kali Ciliwung turun dan normal, debet air dijalankan bisa kita keringkan secara cepat.

Kita bisa lihat personil gabungan kita turunkan dalam menyelesaikan genangan setelah nantinya wilayah ini kita kaji, apakah saluran yang belum lama ini kita normalisasi karena faktor jalan rendah atau faktor lain karena curah hujan yang tinggi, tukas Herry.

reporter : nanorame

Check Also

Politisi Gerindra M. Taufik, LSM Harus Awasi Sektor Pendapatan DKI Yang Menguap

Jakarta, sketsindonews – Pihak DPRD dalam menyusunan anggaran APBD DKI Jakarta yang mencapai 89,09 Trilyun …

Watch Dragon ball super