Home / Artikel / Mangara Ingatkan Asset Lahan Sukasari Harapan Mulia Untuk di Jaga Warga

Mangara Ingatkan Asset Lahan Sukasari Harapan Mulia Untuk di Jaga Warga

Jakarta, sketsindonews – Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede mengingatkan kepada warga Harapan Mulia untuk menjaga asset lahan Pemda DKI Jakarta milik Dinas Kehutanan yang ditertibkan oleh pemkot Jakarta Pusat yang berlokasi di jalan Lingkar Sukasari Kecamatan Kemayoran, ujarnya.

Hal ini kembali ditegaskan saat berbuka puasa dengan para tokoh masyarakat di Masjid Hasanul Muslimin Jalan Harapan Mulia 4, (tadi sore 7/6).

doc.sketsindonews.com

Menurut Mangara, lahan itu nantinya akan dibangun posko Damkar yang bertujuan melayani percepatan antisipasi musibah kebakaran, bagi warga Kemayoran, terangnya.

Disela acara berbuka puasa sebelumnya turut disampaikan tauziah oleh Ustad H. Toyib dengan tema ‘persaudaraan’ dalam menciptakan kerukunan umat serta rasa persatuan antar warga.

Sebelumnya Pemkot Jakarta Pusat melalui Bazis Dikmental Spiritual menyerahkan bantuan 10 juta uang tunai 10 juta kepada pengurus Masjid dan 10 Al -Qur’an serta menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa.

Dalam acara bukber juga dihadiri para pejabat tingkat kota, Camat Kemayoran Herry Purnama, para Lurah se- Kecamatan Kemayoran, Dewan Kota serta FKDM.

reporter : nanorame

Check Also

JMU Yang handal Jamin Keberlangsungan Alutsista TNI AU

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M. membuka …

Watch Dragon ball super