Home / Berita / Mantan Menteri ESDM Siap Maju Di Jawa Tengah

Mantan Menteri ESDM Siap Maju Di Jawa Tengah

Jakarta, sketsindonews – Sudirman Said akan mencalonkan menjadi Gubernur Jawa Tengah untuk masa bhakti 2018-2023. Hal itu diungkapkan didepan Barisan Nusantara di jalan Rawa Bunga Ruko Permata No. 17, Jatinegara, Jakarta Timur.

Mantan Menteri ESDM itu juga mengatakan dengan percaya diri bahwa masyarakat telah mengenal sosoknya dan akan menjadi catatan sejarah di Jawa Tengah.

“Ini akan menjadi sejarah di Jawa Tengah dan partai-partai mendukung. Alhamdullilah jaringan-jaringan semakin tampak mendukung,” ujar Sudirman, Minggu (10/12) dini hari.

Menurutnya, beberapa partai telah mendukung pencalonan yang dialamatkan pada dirinya menjadi kepala daerah.

“Partai yang mendukung Gerindera, PKS dan PAN minggu depan seluruh partai. Semakin berkurang lawan kita semakin bagus,” imbuh pria berkemeja batik.

Sementara Barisan Nusantara mendukung penuh keterkaitan Bakal calon orang nomor 1 di Jawa Tengah.

“Visi misi plus harus dirangkai, kalau Pak Dirman kita tampilkan bahwa pemimpin memiliki pesan (message) yang tersampaikan ke rakyat,” terang Dewan pembina BN, Awalil Risky.

Lebih lanjut, dia yakin dan percaya tokoh nasional tersebut mampu menjalakan roda pemerintahan di Jawa tengah.

“Saya rasa Nurdiman Said adalah negarawan, ini orang yang bisa memimpin Jateng. Pak Dirman harus bisa ke Visi Misi agar kedepan menjadi unggulan,” ujarnya.

(Dw)

Check Also

Anang Serukan Elit Cooling Down Saat Asian Games

Jakarta, sketsindonews – Asian Games yang bakal digelar pada 18 Agustus 2018 di Jakarta dan …

Watch Dragon ball super