Marhaban Ya Ramadhan 1440 H, Pedagang Pasar Tasik Cideng Tampilkan Trend Busana Muslim Lebaran

Jakarta, Marhaban Ya Ramadhan Pasar Tasik Cideng Jakarta Pusat dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H memberikan nuansa baru bagi konsumen menyambut puasa hingga jelang lebaran tentunya bukan hanya model corak busana muslim termasuk juga pricing discount yang menggiurkan.

Hal ini di ungkapkan salah satu pedagang Tasik Cideng H. Dodi (45) dalam keterangan kepada media mengatakan, kami sediakan harga tidak mahal selain model corak serta ukuran mulai kaum “millenial” hingga “emak – emak” segala usia tentunya trend busana muslim berkelas, pungkasnya.

Untuk harga bisa dibandingkan dengan mall, artinya ramadhan ini sangat khusus kita tampilkan berbagai model dari para pengrajin busana muslim Tasik, Bandung dan Jakarta.

H.Heru Nuryaman.pengelola Tasik Cideng.SAA

Harapannya awal puasa ini para kaum hawa akan banjiri pasar Tasik Cideng untuk stock atau distribusi kedaerah tentunya sangat berbeda satuan dan kodian.

Insya Allah, stock ,“new arrival” model terbatas ini bisa secara cepat di minati konsumen hingga jelang lebaran, ucap Dodi.

Layani Pengawasan Belanja

Sementara Pengelola Pasar Tasik H.Heru Nuryaman menjelaskan, dirinya mengucapkan Ya Marhaban Ya Ramadhan 1440 H dari pengelola dan para pedagang Tasik Cideng untuk masyarakat muslim untuk berbelanja dengan layanan industri busana muslim terbaru corak dengan harga khusus, tukasnya.(6/5)

Dalam menghadapi lebaran pihaknya selaku pengelola menjaga kenyamanan bagi konsumen tetap aman. Tentunya kami telah sebar internal pengawasan lingkungan kawasan baik parkir, koridor jalan agar tak menganggu konsumen saat memilih berbelanja.

Heru pun menghimbau kehatian bagi pembeli (konsumen) untuk selalu menjaga kehatian bahkan kalo berbelanja untuk bisa dikawal oleh petugas security dari pihak kami dengan menanyakan bantuan secara langsung.

Semua ini kita lakukan untuk menjamin semua pihak kawasan pasar Tasik Cideng telah menyiapkan jaminan pelayanan konsumen agar nyaman, sehingga transaksi jual Beli hingga jelang dihari ke 20 puasa kedepan akan ramai di kunjungi para pembeli, tutup Heru.

agung.dicky