Home / Artikel / Masalah Cempaka Putih Harus Dengan Dialog Terbuka Atasi Pembangunan

Masalah Cempaka Putih Harus Dengan Dialog Terbuka Atasi Pembangunan

Jakarta,sketsindonews – Wilayah Cempaka Putih Kota Jakarta Pusat dengan segala permasalahannya akan lakukan penataan dalam upaya mempercepat penataan pembangunan (Renstra) di Tahun 2017.

Salah satunya menginventarisir masalah dengan konsep Rembug Warga antar para Ketua RW di wilayah Kecamatan Cempaka Putih, ujar Camat Cempaka Putih Andri Ferdian.

Dia menyatakan, akan mengundang 30 Rukun Warga (RW) yang berada di Kecamatan Cempaka Putih dalam waktu dekat.

Yah, ini bertujuan untuk melakukan pembenahan pembangunan di wilayah setiap RW.

“Kita akan kumpulkan seluruh RW yang ada di Kecamatan Cempaka Putih untuk memberikan gagasan maupun usulan untuk pembangunan di wilayah ini”.

Dalam dialog nantinya, akan dilakukan secara terbuka baik usulan dan gagasan oleh para tokoh masyarakat, imbuhnya. (5-01-2017)

Pokoknya bebas, tambah Andri. Tentunya, dilakukan menyampaian yang realistis termasuk penanganan masukan berharga untuk pemerintah DKI Jakarta.

Menurut Andri, selama ini di wilayah Kecamatan Cempaka Putih sudah banyak perbaikan.

Mulai dari saluran dan jalan sudah dilakukan pembenahan menjadi lebih baik. Sehingga tinggal atensi masyarakat untuk membantu menjaga fasilitas yang sudah di bangun oleh pemerintah.

“Sebagus apapun program yang ada, bila warga kita tidak mau menjaga dan merawat tidak akan bermanfaat jadinya,” tutupnya. (Nr)

 

Check Also

Kader JKN Pelajari Soal Selisih Biaya

Jakarta, sketsindonews – Kader Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) merupakan mitra BPJS Kesehatan untuk berhubungan langsung …

Watch Dragon ball super