Masyarakat Jakarta Bisa Buat Izin di Jakarta Fair 2018

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta, turut SETIA berpartisipasi dalam event akbar Jakarta Fair Kemayoran yang dilakukan setiap setahun sekali. DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta hadir untuk memberikan solusi perizinan warga Jakarta yang selalu mengedepankan nilai “SETIA”-Solusi Empati Tegas Inovasi dan Andal. Sebanyak 60 service point dari tingkat Provinsi, Kota/Kabupaten Administrasi, Kecamatan dan Kelurahan akan hadir di booth pelayanan secara bergantian setiap harinya bahkan pada libur Hari Raya Idul Fitri petugas tetap memberikan pelayanan yang prima bagi pengunjung booth.

Dalam rangka berpartisipasi dalam event Jakarta Fair Kemayoran 2018, DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta akan membuka Pelayanan Konsultasi dan Penerbitan Izin/ Non Izin yang berlangsung selama 40 hari yaitu tanggal 23 Mei s.d. 1 Juli 2018, terletak di Anjungan Pemprov. DKI Jakarta Hall C-1, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Petugas PTSP dengan SETIA melayani warga Jakarta yang ingin melakukan kegiatan konsultasi terkait perizinan dan non perizinan serta bagi warga Jakarta yang telah membawa persyaratan secara lengkap dan benar dapat langsung mengajukan permohonan perizinan/non perizinan di booth.” ujar Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Edy Junaedi, Sabtu (26/05/2018).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.