Home / Berita / Masyarakat Jakarta Bisa Buat Izin di Jakarta Fair 2018

Masyarakat Jakarta Bisa Buat Izin di Jakarta Fair 2018

Jakarta, sketsindonews – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta, turut SETIA berpartisipasi dalam event akbar Jakarta Fair Kemayoran yang dilakukan setiap setahun sekali. DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta hadir untuk memberikan solusi perizinan warga Jakarta yang selalu mengedepankan nilai “SETIA”-Solusi Empati Tegas Inovasi dan Andal. Sebanyak 60 service point dari tingkat Provinsi, Kota/Kabupaten Administrasi, Kecamatan dan Kelurahan akan hadir di booth pelayanan secara bergantian setiap harinya bahkan pada libur Hari Raya Idul Fitri petugas tetap memberikan pelayanan yang prima bagi pengunjung booth.

Dalam rangka berpartisipasi dalam event Jakarta Fair Kemayoran 2018, DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta akan membuka Pelayanan Konsultasi dan Penerbitan Izin/ Non Izin yang berlangsung selama 40 hari yaitu tanggal 23 Mei s.d. 1 Juli 2018, terletak di Anjungan Pemprov. DKI Jakarta Hall C-1, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Petugas PTSP dengan SETIA melayani warga Jakarta yang ingin melakukan kegiatan konsultasi terkait perizinan dan non perizinan serta bagi warga Jakarta yang telah membawa persyaratan secara lengkap dan benar dapat langsung mengajukan permohonan perizinan/non perizinan di booth.” ujar Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Edy Junaedi, Sabtu (26/05/2018).

Selain membuka booth pelayanan, DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta juga menyelenggarakan program komunikasi masyarakat atau Government Branding yang dikemas secara kreatif diantaranya kegiatan lomba aranseman Theme Song Pelayanan DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta “SETIA” yang terbuka bagi seluruh masyarakat/Tingkat Nasional dengan total hadiah sebesar Rp.37,5 juta dan hadiah hiburan lainnya (untuk syarat dan ketentuan lomba dapat dilihat di bit.ly/lombaSETIA), hiburan live musik dan Opera AJIB dengan penampilan Tim Melayani Jakarta di panggung Anjungan Pemprov. DKI Jakarta Hall C-1 dan panggung Gedung Pusat Niaga (GPN) serta tersedia berbagai souvenir spesial bagi para pengunjung booth. Kegiatan Government Branding ini bekerjasama dengan JIExpo Kemayoran dan didukung oleh beberapa pihak diantaranya perusahaan BUMN, BUMD, Institusi Pendidikan dan swasta lainnya.

Lomba aranseman Theme Song “SETIA” merupakan bentuk sosialisasi untuk menanamkan nilai dan komitmen pelayanan DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta sebagai Solusi perizinan warga Jakarta yang penuh Empati, Tegas dalam menjalankan peraturan perundangan dan menghadirkan Inovasi tiada henti dengan petugas yang Andal dalam memberikan pelayanan nyata bagi warga Ibukota.

“Serangkaian program Komunikasi Masyarakat di Jakarta Fair Kemayoran, kami lakukan guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta selaku penyelenggara pelayanan publik sebagaimana amanat Undang- Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik,” jelas Edy.

Dengan seluruh inovasi layanan yang ditawarkan kepada masyarakat dan serangkaian kegiatan menarik yang disuguhkan, segenap jajaran DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta mengajak seluruh Warga Jakarta untuk datang mengunjungi booth DPMPTSP Provinsi DKI di Anjungan Pemprov DKI Jakarta Hall C1 no 66 dan turut serta berpartisipasi dalam lomba aransemen theme song “SETIA”

“melalui komitmen amanah, dedikasi sepenuh hati, DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta senantiasa hadir dalam memberikan pelayanan nyata bagi warga Ibukota dimanapun dan kapanpun, salah satunya di event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2018, Ayo kita ke Jakarta” tutup Edy.

(Red)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Watch Dragon ball super