Home / Berita / Mayat Dalam Karung Ditemukan Di Terminal Kampung Rambutan

Mayat Dalam Karung Ditemukan Di Terminal Kampung Rambutan

Jakarta, sketaindonews – Sesosok mayat tanpa identitaa di temukan di toilet terminal Bus Kampung Rambutan,Ciracas  Jakarta Timur, Selasa (14/11)

Jenazah yang awalnya di anggap benda mencurigakan ini di temukan dalam keadaan terbungkus dan terikat tali.

Warga yang berada di sekitar terminal bus Kampung Rambutan di kagetkan dengan penemuan bungkusan yang berisi mayat di salah satu toilet di terminal Bus Kampung Rambutan.

Petugas Kepolisian datang ke lokasi langsung melakikan olah Tempat Kejadian Perkara.Dari ciri-ciri jenazah yang di temukan merupakan remaja berjenis kelamin laki-laki.

Dugaan sementara jenazah tanpa identitas ini merupakan korban pembunuhan.dari dalam bungkusan juga di temukan pisau kater dan langsung di amankan petugas Kepolisian.

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Andry Wibowo mengatakan Kita buka dan di bagi menjadi dua tim dan Kita akan bawa untuk di otopsi agar ketahuan siapa korban tersebut.

Kedua tim juga akan lakukan olah TKP cari berbagai informasi dari CCTV seperti kendaraan keluar masuk dari daerah. Dibunuhnya di daerah lain di buangnya di sini atau dengan mobil pribadi atau dengan apa.

Kalau lihat dari struktur kepalanya diperkirakan remaja antara 10 sampai 15 tahun.dari olah TKP kita temukan kater dari kantong.

Karena baru lihat kepala dan tingkat luka dikorban seberapa besar nanti di Rumah Sakit kita lihat.Namun dugaan sementara dari data awal ini sesuatu tidak lazim ada unsur kekerasan.kita akan lihat kalau dr kondiai pasti ini pembunuhan yg direncanakan.dan kita periksa saksi saksi 3 orang.

Sementara sejumlah saksibyang berada diokasi kejadian mengatakan bungkusan yang berisi mayat tersebut telah berada di lokasi sejak tadi pagi

Namun warga belum mengetahui bahwa bungkusan tersebut berisi mayat,lantaran di anggap bungkusan biasa warga mulai curiga saat bungkusan tersebut mengeluarkan bau menyengat.

Rahma,salah stu pedagang di Kampung Rambutan menejlaskan tadi saya lihat pagi jam 13.00wib saya curiga ada laler di atas karung.Kemudian saya lapor ke petugas LLD.

Jenazah kemudian langsung di bawa petugas ke Rumah Sakit Polri Keramat Jati Jakarta Timur guna dioutopsi.

Terkait penemuan ini polisi juga tengah memeriksa sejumlah saksi di lapangan.

(@d2)

Check Also

Menhub Kampanyekan Pekan Nasional Keselamatan Di Pekanbaru

Jakarta, sketsindonews – Dalam rangka Pekan Nasional Keselamatan Jalan Tahun 2018, usai tiba di Pekanbaru …

Watch Dragon ball super