Home / Hukum dan Kriminal / Mayat Pria Ditemukan Terbujur Kaku di Hotel Surya Bintan
Iluatrasi Penemuan Mayat. (Dok. Media Indonesia)

Mayat Pria Ditemukan Terbujur Kaku di Hotel Surya Bintan

Tanjungpinang, sketsindonews – Sosok mayat pria dengan inisial Z (64) di temukan terbujur kaku di lantai 3 Hotel Surya Jalan Bintan, Kelurahan Tanjungpinang Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (24/5/21) siang.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pihak hotel sedang tergeletak di ruang tamu di lantai 3. petugas hotel mengira tamunya tertidur diluar kamar, saat petugas hotel mencoba membangunkan beberapa kali, tetapi tidak ada reaksi, akhirnya pihak hotel menghubungi pihak Kepolisian, saat itu diketahui pria paru baya tersebut sudah tak bernyawa lagi.

Priyadi salah satu resepsionis hotel menjelaskan, bahwa korban sering mendatangi hotel tempat ia bekerja, untuk menumpang tidur atau sekadar beristirahat, korban yang diketahui tak memiliki tempat tinggal ini merupakan supir taksi dan juga guide di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang.

Korban juga sering mengeluhkan sakit di bagian dada karena Hyper Tensi/jantung yang dideritanya.

Hingga saat ini pihak Polsek Tanjungpinang Kota masih belum mengeluarkan keterangan resmi atas penemuan mayat tersebut, karena jenazah korban masih ditangani oleh Satgas Covid 19 Tanjungpinang, demi memastikan apakah korban terpapar Covid 19 atau tidak.

(Ian)

Check Also

Diduga Akibat Gas Meledak, Kebakaran Di Siantan Hanguskan Dua Rumah

Tanjungpinang, sketsindonews – Kebakaran hanguskan dua unit rumah terjadi di Jalan Siantan, RT 06 RW …

Watch Dragon ball super