Home / Berita / Metropolitan / Mayora Beri Dukungan Kepada RSDC Wisma Atlet, Nagrak dan Pasar Rumput

Mayora Beri Dukungan Kepada RSDC Wisma Atlet, Nagrak dan Pasar Rumput

Jakarta, sketsindonews – Pandemi belum berakhir. Menangani pandemi covid 19 menjadi tanggung jawab bersama. Saling menguatkan dan peduli adalah suatu keniscayaan. Tanpa ini pandemi covid 19 akan menjadi sesuatu yang sangat berat bagi kehidupan manusia. Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah. Hal yang sangat penting adalah kepatuhan pelaksanaan protokol kesehatan, mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Di negeri ini masih banyak orang atau pun lembaga yang mempunyai kepedulian terhadap sesame untuk meringankan beban akibat pandemic. Berdonasi makanan di tengah kondisi pandemi menjadi salah satu langkah nyata yang dilakukan oleh para donatur. Seperti hanya yang dilakukan oleh salah satu prusahaan besar di Indonesia yaitu PT. Mayora melalui programnya SUPER BUBUR KUAH PEDULI.

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 1000 karton SUPER BUBUR KUAH diberikan PT. Mayora kepada Wisma Atlet Kemayoran, satelit wisma di rusun Nagrak (Cilingcing) dan Pasar Rumput. Dukungan ini ditujukan untuk para pasien dan relawan tenaga medis sebagai bentuk dukungan atas perjuangannya dalam merawat pasien yang terpapar virus corona.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan berupa SUPER BUBUR KUAH PEDULI, ini sangat diperlukan ketika situasi pandemi ini dimana asupan vitamin itu sangat penting sekali untuk mempercepat kesembuhan pasien,” ungkap Koordinator Humas RSDC Wisma Atlet Kemayoran Kolonel dr. Mintoro Sumego ketika menerima dukungan dari PT. Mayora.

(Eky)

Check Also

Terpidana Mantan Jaksa Pinangki Dieksekusi ke Lapas Wanita Tangerang Banten

Jakarta, sketsindonews – Terpidana mantan Jaksa Dr. Pinangki Sirna Malasari, SH,.MH, yang terlibat korupsi dalam …

Watch Dragon ball super