MBI DKI Jakarta Sambangi Yayasan Riyadhussolihin Majelis Taklim Dan Penyantun Yatim

oleh
oleh

Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta menggelar aksi sosial di bulan Ramadan tahun 2024 ini, dengan menyambangi Yayasan Riyadhussolihin Majelis Taklim dan Penyantun Yatim / Dhuafa / Jompo yang berada didaerah Cipinang Bali Jakarta Timur. Pada Sabtu, (16/3/24)

Kegiatan diawali riding bersama dengan mengambil titik start di Basecamp MBI DKI Jakarta didaerah Cipinang Indah Lokasinya di salah satu Cafe Terkenal di Jakarta Timur Coverage Backyard pada Sabtu Sore, Pukul 16.00 WIB. Tampak Jaya Azari selaku ketua MBI DKI Jakarta didampingi oleh Haji Didi selaku tuan rumah dari Cafe Coverage berkumpul bersama para member yang hadir sekitar 30 Member MBI DKI Jakarta.

Kehadiran para bikers dari MBI DKI Jakarta tersebut disambut hangat oleh pengurus dan anak-anak di Yayasan Riyadhussolihin Majelis Taklim tempat Baksos dilaksanakan , Karena kehadiran dan uluran tangan MBI DKI Jakarta sangat dibutuhkan.

DI Yayasan Riyadhussolihin Majelis Taklim, acara dimulai dengan sambutan Perwaķilan Yayasan lalu disusul dengan sambutan dari Ketua MBI DKI Jakarta, Pada kesempatan itu Jaya Azari selaku ketua MBI DKI Jakarta, menyampaikan ” Atas nama MBI DKI Jakarta dan mewakili temen2 MBI DKI Jakarta yang tidak hadir memberikan sejumlah uang tunai dan makanan untuk berbuka puasa di Yayasan, Kegiatan ini adalah kegiatan berbagi kebahagiaan dibulan ramadhan yang rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian pada sesama dibulan yang penuh berkah dan pahala.” ujar Jaya Azari.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.