Membangun RW 01 Paseban One Gate Sistem dan Pelayanan Satu Pintu Pengaduan Warga

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, skesindonews – Sistem One Gate Enter dalam upaya memberikan tingkat keamanan lingkungan wilayah RW 01 Kelurahan Paseban Kecamatan Senen Kota Jakarta Pusat  akan dibangun dalam meningkatkan rasa kenyamanan rumah tinggal di lingkungan.

Hal ini dikemukakan Ketua RW 01 Arie Priyanto selaku pimpinan wilayah mengingat betapa pentingnya dalam mencegah terjadinya tindakan kerawanan sosial pencurian serta mencegah warga yang tidak dikenal masuk kewilayah di jam yang sudah ditentukan, tuturnya. (3/11)

banner 300x600

“Ini merupakan program 100 hari setelah kami menjadi Ketua RW terpilih secara demokratis oleh warga, selain program bidang layanan masyarakat, pembedayaan ekonomi dan ketahanan budaya.”

Kata Arie, pertama sistem one gate menurutnya banyak didasari atas pertimbangan wilayah RW 01 merupakan lintasan dari wilayah Johar Baru, dimana kita ketahui antisipasi ini untuk tidak terjadinya efek dari berbagai kerawanan yang timbul sebagai daerah perbatasan.

Kalo tamu nanti datang dalam lingkungan , kita dapat mendeteksi dengan card atau lapor, ini bukan pembatasan bagi yang masuk wilayah kami, tapi kita tetap melayani jam batasan sistem one gate enter bagi mereka diatas 00.00 WIB, itu yang diberlakukan, papar Arie.

“Ini merupakan manifestasi dari program 100 hari bagaimana kita melayani warga lingkungan dalam penataan yang lebih baik dalam segi keamanan. ”

Kedua, program pemberdayaan ekonomi kreatif dan budaya dalam mendorong merubah kantor sekretariat dalam bentuk rumah pendopo akan kita rehabilitasi dalam waktu dekat dengan konsep rumah betawi atau pendopo dengan contens pernik betawi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.