Home / Apa Kata Mereka / Memilih Dekot : Ada Apa Kelurahan Kartini, Gagal Dalam 2 Kali Pertemuan Hingga Tak Ada Calon

Memilih Dekot : Ada Apa Kelurahan Kartini, Gagal Dalam 2 Kali Pertemuan Hingga Tak Ada Calon

Jakarta, sketsindonews – 2 kali terjadi pengunduran  jadwal dalam sehari pemilihan Dewan Kota Kelurahan Kartini tak hasil kan apa, hingga kosong kehadiran warga alhasil tak menghasilkan siapa menjadi calon senator Kelurahan Kartini.

Apa yang terjadi dengan Kelurahan Kartini hingga sulit mencari sosok figure calon, selain persoalan yang tak bisa di selesaikan oleh pihak Kelurahan tentang proses tahapan oleh PPK dan warga masyarakat. (31/8)

Menurut Ketua RW 08 Achmad Maulana menuturkan, pilihan dekot Kartini jika ini tidak bisa di selesaikan apakah pemiihan dengan penunjukan langsung atau lawan kotak kosong.

Ini benar baru terjadi di wilayah kami Kartini, pungkasnya.

Calon pada mundur seharusnya Lurah Kartini mengambil sikap selaku pimpinan wilayah dengan aturan main yang ada..

Lurah punya hak preogeratif dalam. melakukan rembuk bersama Forum RW jika memang tidak ada calon untuk segera di putuskan sesuai aturan main.

Sambung Achmad, perwakilan Kartini itu kan baru tahap awal penyaringan yang nantinya di pilih tingkat Kecamatan untuk bersaing dintingkat Kota.

Tambah Achmad, kalopun tidak ada calon itupun harus di tuangkan dalam surat laporan proses tahapan yang di sepakati oleh warga (Forum RW) secara tertulis dimaksud dalam antisipasi preseden buruk di kemudian hari, jelas Achmad.

Sementara Lurah Kartini Samuel dalam informasi yang diterima sketsindonews.com menyangkal bukan karena tak ada sosialisasi, cuma calon nya pada mundur saat akan ada pemilihan, ujarnya.

Kami sudah hubungi kok calon, terus mundur karena mungkin tak mampu selain sibuk bekerja.

Saat akan akan di gelar sore ini namun lagi belum terlaksana calon dekot walaupun sudah di hadiri oleh RT-RW yang ada di Kelurahan Kartini, kata Samuel.

repoter : inong

Check Also

Kisruh : Dinas UMKM DKI Hambat Kemajuan Kosti Jaya

Jakarta, sketsindonews – Manajemen perusahaan angkutan taksi Kosti Jaya merasa dirugikan dan diperlakukan tidak adil …

Watch Dragon ball super