Home / Apa Kata Mereka / Memilih Dekot : Dadang H Calon Senator Inovasi, Karya Nyata dan Ikhlas

Memilih Dekot : Dadang H Calon Senator Inovasi, Karya Nyata dan Ikhlas

Jakarta, sketsindonews – Pemilihan Calon Dewan Kota Kelurahan Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat akhirmya dipilih secara aklamasi setelah melakukan penjaringan serta tahapan oleh Panitia Pemilih Kelurahan (PPK).

Akhirnya sosok Dadang Hermawan terpilih oleh warga secara langsung.Ini menjadi tanya karena tanpa ada calon lain dalam pemilihan.

Penyusuran sketsindonews. com figure Dadang yang timggal di Jalan Matraman Jaya Gang C RT 014 – RW 06 Kelurahan Pegangsaan oleh warga merupakan sosok yang peduli, reaktif, responsive, serta inovatif terhadap lingkungan yang ada. (25/8)

dadang.ditengah.warga.kerja.nyata.doc

Buat apa pilih pintar retorika tapi tak punya ide dan inovasi dalam menjalin kemitraan bersama institusi pemerintah serta lembaga masyarakat lain, ujar warga.

Dadang pun pernah menjadi profesi seorang “pemulung” barang bekas namun dirinya dilihat warga justru cara bisa komunikasi dengan seluruh elemen RW menyikapi isu pembangunan wilayah telah di jalaninya selain ‘trade record’ nya sangat baik.

Aklamsi sudah di pertimbangkan oleh warga kami sangat tahu potensi yang sesungguhnya calon Dewan Kota pilihan warga.

Warga sangat berharap Dadang nantinya bisa mulus menjadi Dewan Kota Jakarta Pusat perwakilan Kecamatan Menteng, harap warga.

Saat di konfirmasi sketsindonews.com Dadang Hermawan menyatakan, bicara program jika nantinya menjadi senator Menteng, dirinya akan melakukan inovasi yamg muncul dari warga melalui Jembatan Aspirasi Warga (JAM) ujntuk di olah menjadi produk karya nyata.
,pungkasnya.

Karya sebuah seni yang harus mernjadi kemaslahatan umat, selain dirinya untuk ikhlas dalam menjalankan fungsi Dewan Kota bagi penataan lingkungan.

Semoga saya bisa amanah apa yang warga inginkan dan berfikiran maju, aman hingga potensi Kecamatan Menteng benar – benar dapat kita wujudkan, ucap Dadang.

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super