Home / Artikel / Memilih Dekot : Kelurahan Kartini Lemah Sosialisasi, Calon Dekot Juga Bermasalah

Memilih Dekot : Kelurahan Kartini Lemah Sosialisasi, Calon Dekot Juga Bermasalah

Jakarta, sketsindonews – Pemilihan Dekot Kelurahan Kartini Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat besok akan dilaksanakan di Kantor Kelurahan lantai 5 tersebut, namun kegiatan pemilihan oleh warga Kartini hingga saat belum bisa mencari figure calon perwakilan (kandidat) calon dekot.

Sumber warga hasil pemyusuran sketsindonews.com bahwa sosialisasi yang di lakukan pihak Lurah Kartini belum maksinal, sehingga kemungkinan pemilihan dekot menuai persoalan, ujar Diar Sekretaris RW 07 Kartini. (30/8)

Ada 2 hal pokok yang nantinya mencuat selain sosialisasi dan bakal calon yang katanya bermasalah diduga trade record di wilayahnya sangat resisten untuk di jadikan calon dekot atau senator dari Kelurahan Kartini.

Sementara Tri Ketua RW 05 mengakui calon Dekot RW 05 NN sedang mengalami masalah dengan Ketua RT 01 terkait pemalsuan dokumen, kami hanya kuatir kasus akan mencuat kembali karena yamg memilih calon dekot adlah pengurus RT dan RW yang srkaramg banyak di sikapi warga, imbuhnya.

Mengenai sosialisasi dekot para RW lainpun menyepakati sosialisasi ini belum maksimal sehingga produk hasil besok pun di perkirakan tidak maksinal terhadap calon hasil dari Kartini secara kualitas repsentasi warga.

Untuk diketahui pemilihan dekot Kartini undangan sudah tersebar dan akan berlangsung besok pada pukul 09.00 WIB pagi (31/8) hingga selesai, apakah nanti akan terpilih melalui PPK atau forum pemilih bisa nantinya menolak dalam memilih figure calon dekot Kelurahan Kartini, terangnya.

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super