Mengatasi Bau Apek di Musim Hujan? Mesin Cuci Ini Jadi Jawabannya!

oleh
oleh

Musim pancaroba telah tiba, kondisi berubah-ubah, terkadang panas terik di tengah hari dan tiba-tiba hujan deras di sore hari. Kondisi yang demikian menjadikan tumpukan cucian yang tidak kering optimal. Jangan biarkan pakaian basah dan menjadi bau apek karena ini akan mempengaruhi kesehatan Anda. Kami punya solusi terbaik untuk masalah ini.

Solusinya, mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna Series dari POLYTRON. Dengan teknologi pintar yang mengerti kondisi cuaca saat ini, Anda akan tercengang dengan fitur, hemat, prosesnya yang efisien dan kemudahan mencuci yang ditawarkannya.

Menghilangkan bau apek pada pakaian bukan menjadi masalah lagi berkat fitur Aroma Boost yang revolusioner. Softener pada penggunaan di mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna Series akan dikeluarkan secara efisien hanya pada proses pembilasan kedua, sehingga pakaian Anda akan wangi seperti menggunakan parfum favorit. Yang lebih menarik, Anda dapat menggunakan 50% lebih sedikit softener dibandingkan dengan mesin cuci lainnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.