Menhub Dorong Insan Perhubungan Untuk Terus Berinovasi

oleh
oleh
Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi saat Upacara Apel Bendera peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2017 di Lapangan Kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Senin (18/9). (Dok. Humas Kemenhub)

Jakarta, sketsindonews – Insan perhubungan harus terus berinovasi melalui perubahan pola kerja baru yang lebih efektif dan efisien dengan menciptakan sistem transportasi yang andal.

Untuk itu Sumber Daya Manusia (SDM) perhubungan juga harus kompeten. Adapun sarana dan prasarana perhubungan juga harus ditingkatkan agar lebih baik. Demikian disampaikan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi saat memberikan sambutan pada Upacara Apel Bendera peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2017 di Lapangan Kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Senin (18/9).

Hal-hal yang diminta tersebut sejalan dengan tema Harhubnas Tahun 2017 yaitu “Melalui Peringatan Harhubnas Tahun 2017 Kita Tingkatkan Soliditas, Sinergitas dan Kerja Bersama Dalam Mewujudkan Tranportasi yang Andal, Berdaya Saing dan Memberikan Nilai Tambah.”

“Tantangan pembangunan sektor transportasi semakin kompleks seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi. Untuk menjawab tantangan tersebut kita dituntut mampu beradaptasi dan terus berinovasi. Oleh karenanya SDM Perhubungan dituntut untuk terus meningkatkan layanan transportasi kepada masyarakat,” jelas Budi.

Untuk itu, Dia meminta insan perhubungan merawat nilai kebhinekaan agar dapat terus mengabdi kepada masyarakat dengan menciptakan transportasi publik yang Selamat, Aman dan Nyaman.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.