Menjadi Petugas Haji Antara Ibadah dan Pengabdian

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Dokter Erna Emlijah, Sp.M, MARS adalah seorang perwira menengah TNI Angkatan Udara yang saat ini mengabdi sebagai petugas haji Indonesia melalui Petugas Penyelenggara Ibadah haji (PPIH ) tahun 2022. Dr Erna yang menjadi bagian dari wanita Angkatan Udara (WARA) dan berpangkat Letkol ini kesehariannya berdinas di Lakespra dr. Saryanto Jakarta.

Selama menjadi petugas haji tak pernah merasa letih dan lelah. Dia juga merasa selalu prima apabila melayani jemaah haji. Selain itu dia banyak mendapat pengalaman berharga selama membantu jemaah haji di Tanah Suci. Apalagi tahun ini dipercaya menjadi Tim Kesehatan Bandara, sehingga berkesempatan berada di tiga kota Madinah, Jeddah dan Madinah, sehingga berhubungan langsung dengan banyak jemaah haji baik yg tiba maupun pergi.

“Selain itu menjadi petugas haji merupakan suatu kebanggaan, karena tugas ini sebagai amanah yang dipercayakan, juga karena atas ijin Allah Swt. tugas ini mampu dijalankan dengan baik meski banyak kenangan dan pengalaman yang tidak pernah dialamai sepanjang hidupnya,” papar dr. Erna.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.