Home / Artikel / Menteri Susi Puijiastuti : Penataan Danau Sunter Masih Ada Sampah

Menteri Susi Puijiastuti : Penataan Danau Sunter Masih Ada Sampah

Jakarta,  sketsindonews –  Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengatakan, masih ada kekurangan dalam penataan Danau Sunter di Jakarta Utara. terutama terlihat masih saja masih adanya sampah dinau ini.

“Meskipun masih banyak kekurangan sana sini saya lihat lumpurnya masih longsor, sampah sedikit masih ada. Tapi toh Bapak sudah berusaha maksimal,” kata Susi di kawasan Danau Sunter kepada Walikota Jakarta Utara Husen Murad saat mendampingi. (25/2)

Susi mengapresiasi langkah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Pemerintah Kota Jakarta Utara yang telah membersihkan Danau Sunter yang sudah maksimal.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua, apresiasi, rasa hormat, rasa sayang Anda semua kepada Jakarta,” kata dia.

Semua danau dan pantai, kata Susi, bisa dibersihkan. Karena itu, dia meminta semua pemerintah daerah di Indonesia juga membersihkan danau dan pantai di daerah mereka.

“Kita nyatakan dengan peduli lingkungan, kita buktikan bisa dibersihkan,” ucap Susi. (kompas.com)

Hari ini, Susi dan Sandi beradu kecepatan di Danau Sunter. Susi berdayung dengan “paddle board,” sementara Sandi berenang, akhirnya Menteri Susi menempati memenangkan adu kecepatan

Penataan Danau Sunter bermula dari tantangan Susi untuk membuat sungai dan danau di Jakarta dibuat seperti sungai dan danau di Geneva, Swiss. Sandi menantang balik Susi untuk bertanding di Danau Sunter yang telah dibersihkan.

reporter : nanorame

Check Also

Pemuda Kurus Kerap Bikin Ulah, Polisi Tembak Kaki si Pelaku

Medan, sketsindonews – Meski masih tergolong muda namun pemuda kurus jangkung bernama Muhammad Jefri (21) …

Watch Dragon ball super