Menuju 50 Tahun, HIPMI Ditantang Jokowi Buat Roadmap Strategi Menuju Negara Maju

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Saat ini Indonesia termasuk salah satu negara berkembang di dunia. Namun, Indonesia pun terus berusaha untuk menjadi salah satu negara maju di dunia dan mengejar ketertinggalan dengan berbagai strategi untuk mencapai tujuan tersebut.

Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Mardani H. Maming mengatakan, para mantan ketua umum (mantum) HIPMI dari masa ke masa akan diundang oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pertemuannya di Istana Kepresidenan.

HIPMI ditantang Presiden Jokowi untuk membuat strategi pembangunan ekonomi nasional menuju negara maju di usianya yang ke 50 tahun pada 10 Juni 2022 mendatang.

“Kalangan dunia usaha dianggap oleh Bapak Presiden Jokowi lebih lincah dan lebih flexible dalam menyusun strategi mengingat perubahan yang sangat cepat. Tujuannya untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, supaya Indonesia bisa menjadi negara maju,” ujar Maming, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (15/3/21).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.