Home / Artikel / Merasa Ditipu Lapor Kepolisi, Ternyata Perkawinan Sejenis

Merasa Ditipu Lapor Kepolisi, Ternyata Perkawinan Sejenis

Pontianak, sketsindonews – Warga Jalan Abu Bakar, Kabupaten Menwapah, Balikpapan dikejutkan dengan adanya perkawinan sejenis atau lebih dikenal dengan “Lesbong” (Buchi) yang mulai marak di Pontianak.

Salah satunya Yuyun (35) mengaku pria dengan menggunakan nama samaran Adriansyah melamar “Hana” seorang gadis warga Menwapah.

Dalam keterangan warga, Rabu (28/12) awalnya keluarga tidak curiga terhadap Yuyun yang mengaku dirinya Adriansyah karena secara sekilas Yuyun seperti layaknya pria pada umumnya.

Namun, kecurigaan warga mulai timbul bermula saat digelar pernikahan di KUA, saat itu Yuyun berdalih bahwa kuota pernikahan sudah penuh dan solusinya, ia sudah menyiapkan penghulu. “Dan satu orang saksi yang berpura-pura menjadi ibu nya,” ujar ibunda mempelai wanita yg enggan menyebutkan namanya.

Karena undangan sudah tersebar dan resepsi pun segera di laksanakan akhirnya pihak keluarga mempelai wanita pun setuju dengan usulan yang di inginkan Yuyun.

Dipaparkan bahwa pernikahan pun dilangsung kan pada hari minggu pagi 25 Desember 2016. Di hadapan mempelai wanita kecurigaan dan kejanggalan mulai terlihat, ketika Adriansyah tidak mau memperlihatkan kartu identitasnya (KTP) namun ijab kabul tetap di laksanakan.

“Salah seorang keluarga mempelai wanita yang hadir mengenal pengantin pria yang tak lain seorang wanita yang bekerja sebagai seorang petugas keamanan di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Pontianak yang bernama Yuyun,” ujar nya.

“Saya sangat mengenal Yuyun, dia itu wanita,” terang saksi warga.

Merasa ini dianggap penipuan, terpaksa keluarga mempelaipun tidak terima dan merasa tertipu untuk membatalkan pernikahan sejenis.

Yuyun terpaksa dilaporan di Mapolres setempat untuk diproses dari pembohongan jenis kelamin yang sama dengan putrinya. (Nortuah)

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super