Merasa Tertipu, Puluhan Konsumen Datangi Kantor Lazada

Jakarta, sketsindonews – Puluhan konsumen yang merasa tertipu atas transaksi pembelian melalui marketplace Lazada, Senin (22/6/20) lalu mendatangi kantor Lazada Indonesia Capital Place, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Menurut Nia salah satu yang merasa jadi Korban mengatakan bahwa puluhan konsumen yang datang tersebut berasal dari berbagai wilayah.

“Yang datang dari mana aja, ini ada juga yang dari Bandung,” jelas Nia melalui pesan WhatsApp pada hari yang sama.

Saat diminta menjelaskan kronologi kejadian, Nia mengatakan bahwa mereka merasa tertipu saat membeli barang melalui Lazada. Dimana mereka sudah membayar, namun tidak menerima barang yang dibeli dan juga kesulitan untuk menarik kembali dana yang telah ditransfer.

“Jadi kita beli, trus setelah kita transfer pembayaran, tiba-tiba transaksi kita di Cancel,” terangnya.

“Dan sampai hari ini juga kita kesulitan untuk menarik kembali uang kita yang udah masuk,” sambungnya.

Lanjut Nia, mereka merasa kecewa karena tidak dapat menemui siapa-siapa saat mendatangi kantor Lazada. “Kecewa bangat, karena tidak bisa ketemu siapa-siapa, katanya si masih libur dan cuma diterima sama petugas keamanan,” tutupnya.

Hingga berita ini ditayangkan, tim sketsindonews.com sudah mencoba menghubungi beberapa kontak pihak Lazada untuk melakukan konfirmasi, namun belum mendapatkan keterangan apa-apa.

(Eky)