Mesin Cuci Handal 5 Kali Lebih Bersih, POLYTRON PAW 29 Series Pilihan Tepat

oleh
oleh

Urusan mencuci adalah pekerjaan paling berat untuk sebagian orang. Menyita banyak waktu dan melelahkan apalagi jika pakaian yang ingin dicuci jumlahnya banyak dan jenis kainnya yang berbeda-beda. Misal terdapat pakaian putih seragam sekolah, jeans, selimut, pakaian bayi dan lain sebagainya. Amat terbantu jika Anda menggunakan mesin cuci satu tabung, apalagi jika mesin cuci yang digunakan bisa menghasilkan cucian yang bersih hanya dengan satu tombol.

Bagi pengguna awal mesin cuci satu tabung yang beralih dari mesin cuci dua tabung, Anda bisa mencoba menggunakan mesin cuci Laguna Series PAW 29 dari POLYTRON. Mencuci dibuat mudah hanya dengan menekan satu tombol tanpa harus memindahkannya ke bagian pengeringan. Sehingga pekerjaan rumah tangga lainnya dapat Anda selesaikan bersamaan selagi kegiatan mencuci berjalan di dalam mesin.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON mengatakan, “Mesin cuci Laguna Series PAW 29 di-design sedemikian rupa untuk memudahkan dalam urusan mencuci, karena Zeromatic Laguna 29 series dilengkapi dengan kekuatan fitur Ultra Clean sehingga dapat menghasilkan cucian yang bersih maksimal, yaitu hasil cucian 5 kali lebih bersih. Proses pembersihan menjadi lebih mudah dan singkat.”

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.