Home / Artikel / Mitos Wilayah Serdang “Kursi Panas” Bagi Seorang Pamong

Mitos Wilayah Serdang “Kursi Panas” Bagi Seorang Pamong

Jakarta,sketsindonews – Bagi seorang pamong di tempatkan di Kelurahan Serdang Kecamatan Kemayoran bagaikan “Kursi Panas”, karena banyak yang tak bertahan lama, walaupun itu hanya mitos dan stigma yang sering terjadi.

Para pendahulunya hampir tak pernah lama menjabat hanya beberapa lurah saja, kata Haryadi warga Serdang.

Serdang dengan potensi masyarakatnya sangat beragam, seperti Kali Sentiong tenang tapi kadang sulit di pridiksi, tiba-tiba bisa muncul dengan perbedaan masyarakat oleh kepentingan (like and dislike).

Maka, ada istilah kursi panas bagi pamong (Lurah) dalam menyikapi persoalan yang muncul di wilayah Serdang, tuturnya.

Sementara Lurah Serdang yang baru saja di lantik Riska Handayani STP.Msi, yang sebelumnya menjabat Sekertaris Kelurahan Pegangsaan saat berbincang dengan sketsindonews.com mengatakan, tugas buat kami merupakan perintah pimpinan yang itu harus kita syukuri sebagai tugas melayani warga, tukasnya.

“Buat kami tugas pelayanan memberikan yang terbaik, saya sudah diskusikan dengan pihak staff di Kelurahan untuk secara bersama melaksanakan tugas bagi kepentingan wilayah.”

Ada cacatan penting, mana yang harus kami selesaikan dalam perubahan wilayah (koordinatif) dengan potensi yang ada, tambah Riska yang didampingi Sekel Imran.

Mudah – mudahan bisa kami tuntaskan, oleh tim yang kompak (solid) dalam menjalankan berbagai persoalan dasar yang ada, khususnya pelayanan penataan wilayah yang kondusif oleh dukungan masyarakat, tutup Riska. (Nr)

Check Also

Pemuda Kurus Kerap Bikin Ulah, Polisi Tembak Kaki si Pelaku

Medan, sketsindonews – Meski masih tergolong muda namun pemuda kurus jangkung bernama Muhammad Jefri (21) …

Watch Dragon ball super