Home / Artikel / Monev PPSU Kelurahan Kenari , KupasTuntas Kerja Hingga Problematika

Monev PPSU Kelurahan Kenari , KupasTuntas Kerja Hingga Problematika

Jakarta, sketsindonews – Monev (Monitoring Evaluasi) akhir setiap bulan bagi petugas sarana dan prasarana (PPSU) dalam tugas pelayanan kebersihan wilayah Kelurahan Kenari Kecamatan Senen terus dijalankan dalam upaya mengupas dan menuntaskan problematika tugas kinerja hingga kwalitas petugas.

Dalam pertemuan seluruh anggota PPSU Kelurahan Kenari pembahasan ini berkisar pada tanggung jawab tugas hingga pelaporan yang berbasis percepatan melalui “gadget” android hasil laporan yang dikerjakan petugas, ujar Lurah Kenari Triana Eka Dewi.

trianaekadewi.ppsu.kenari.doc

“Pihaknya terus lalukan evaluasi hingga pemetaan petugas, apa yang menjadi masalah, selain membahas kwalitas kerja masing – masing anggota PPSU di zonasi serta laporan warga.”

Pengawasan monitoring upaya kami dalam mencegah bagi PPSU untuk senantiasa sigap, selain isu lain terjadinya hal – hal yang bisa melanggar aturan dari tugas pokoknya PHL, kata Dewi.

Kami terbuka dan buka – bukaan dalam evaluasi sehingga ada hubungan yang sama untuk saling menghargai fungsi tugas PHL secara individu maupun zonasi kelompok.

AMT (Achievment Motivation Training) yang dikemas dalam format lesehan terus kita bangun setiap akhir bulan dalam aspek kerja hingga menyikapi persoalan antar PPSU untuk menjalin kekompakan tugas layanan wilayah di wilayah Kenari yang menjadi korodor lintas utama dan jalan lingkungan, tutup Dewi.

reporter : nanorame

Check Also

Tekhnologi “Nano Bubble” Coba Atasi Bau Kali Item Sentiong

Jakarta, sketsindonews – Sebuah sungai beracun (Kali Sunter Sentiong) yang berbau busuk di dekat diantara …

Watch Dragon ball super