Home / Artikel / Monev PPSU Kelurahan Kenari , KupasTuntas Kerja Hingga Problematika

Monev PPSU Kelurahan Kenari , KupasTuntas Kerja Hingga Problematika

Jakarta, sketsindonews – Monev (Monitoring Evaluasi) akhir setiap bulan bagi petugas sarana dan prasarana (PPSU) dalam tugas pelayanan kebersihan wilayah Kelurahan Kenari Kecamatan Senen terus dijalankan dalam upaya mengupas dan menuntaskan problematika tugas kinerja hingga kwalitas petugas.

Dalam pertemuan seluruh anggota PPSU Kelurahan Kenari pembahasan ini berkisar pada tanggung jawab tugas hingga pelaporan yang berbasis percepatan melalui “gadget” android hasil laporan yang dikerjakan petugas, ujar Lurah Kenari Triana Eka Dewi.

trianaekadewi.ppsu.kenari.doc

“Pihaknya terus lalukan evaluasi hingga pemetaan petugas, apa yang menjadi masalah, selain membahas kwalitas kerja masing – masing anggota PPSU di zonasi serta laporan warga.”

Pengawasan monitoring upaya kami dalam mencegah bagi PPSU untuk senantiasa sigap, selain isu lain terjadinya hal – hal yang bisa melanggar aturan dari tugas pokoknya PHL, kata Dewi.

Kami terbuka dan buka – bukaan dalam evaluasi sehingga ada hubungan yang sama untuk saling menghargai fungsi tugas PHL secara individu maupun zonasi kelompok.

AMT (Achievment Motivation Training) yang dikemas dalam format lesehan terus kita bangun setiap akhir bulan dalam aspek kerja hingga menyikapi persoalan antar PPSU untuk menjalin kekompakan tugas layanan wilayah di wilayah Kenari yang menjadi korodor lintas utama dan jalan lingkungan, tutup Dewi.

reporter : nanorame

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super