Jadi Muallaf Di Intimidasi, Pembina Majlis Muallaf: Itu Tidak Benar

oleh
oleh
Sumber: faktamedia.net

Jakarta, sketsindonews – Pembina Majlis Muallaf, Yaser Bachmid membantah beredarnya isu adanya intimidasi terhadap seseorang bernama Ronald Lambey alias Muhammad Hamzah, setelah dia mejadi mualaf atau pindah agama.

Berikut pernyataan yang diterima redaksi sketsindonews.com melalui pesan WhatsApp, Rabu (22/3).

“Kepada YTH Bpk/Ibu/Sdr-i sekalian, kami ingin meluruskan berita yang tersebar terkait Ronald Lambey alias Muhammad Hamzah; dimana dia menyatakan bahwa uang tunjangan kinerja daerah (TKD) sebagai PNS di Biro Infrastruktur barang dan jasa (Perlengkapan) Kantor Gubernur Prov. Sulawesi Utara ditahan dan rumah tinggalnya dihancurkan karena dia masuk Islam, serta keadaannya ditekan untuk kembali ke agama sebelumnya, kemudian dia juga menyatakan telah mengislamkan 621org. Dan sekarang dia harus pindah tempat tinggal karena tidak aman. “Pernyataan itu semua tidak benar”.

Alhamdulillah situasi hubungan antar ummat beragama di Sulawesi Utara kondusif. Memang benar ada pengerusakan di rumahnya dan uang TKD tidak dibayar boleh jadi itu juga benar, tapi masalah itu tidak ada hubungannya dengan dia msk Islam.

Jadi kami berharap kepada seluruh pihak untuk hati-hati dan tidak mudah percaya terhadap segala informasi yang diterima.

Ronald Lambey ini sebenarnya orang baik, tetapi dia ini tidak sama dengan muallaf lain yg mudah utk dibina dan diarahkan. Tlg sebarkan pernyataan ini. Trm ks.”

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.