Home / Artikel / MUI Kemayoran Bertahmid Gelar Sarasehan Antara Ulama dan Umaro

MUI Kemayoran Bertahmid Gelar Sarasehan Antara Ulama dan Umaro

Jakarta, sketsindonews – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat bertahmid sebagai rasa syukur khadirat Allah SWT yang selama terciptanya rasa aman, damai dan nyaman di wilayah Kecamatan Kemayoran.

Gelaran yang dikemas ‘Sarasehan Ulama dan Umaro’ berlangsung di aula kantor Kelurahan Utan Panjang Jalan D Bendungan Jago, Sabtu (01/12)

Hadir pada kesempatan itu sebagai nara sumber pembicara Prof Dr Musni Umar Rektor Ibnu Chaldun Jakarta sekaligus pakar sosiologis dan KH. M. Chozin Machmud.

Lurah Utan Panjang, Ety Kusmiyati mengatakan, kegiatan ssarasehan ulama dan umaro ini merupakan kegiatan silaturahmi yang diadakan MUI tingkat Kecamatan Kemayoran yang sengaja di tempatkan di wilayah Utan Panjang.

Pertemuan para ulama dan umaro merupakan hal yang harus kita komunikasikan secara terua menerus mengingat wilayah Kemayoran, khususnya Utan Panjang banyak para santri dan dan santriawati yang selama ini eksis dalam ikut mendorong gerakan partisipatif di wilayah.

Dengan upaya komunikasi antar lembaga maka akan di hasilkan satu kekuatan dan kompak dalam menghadapi situasi dan kondisi yang kini cukup rentan dalam suhu politik, papar Etty.

Dalam acara tersebut hadir Sekretaris Kecamatan Kemayoran, Samsudin yang mewakili Camat Kemayoran Herry Purnama, Ketua MuI Tingkat Kecamatan Kemayoran,Ustad Muhajir, para mubalik dan unsur Kapolsek, Danramil Kemayoran serta tokoh agama.

reporter : inong

Check Also

Camat Kemayoran Berang Isu Tulisan Pipanisasi Air Bersih Warga Kebon Kosong Sudah Basi

Jakarta , sketsindonews – Persoalan warga Kebon Kosong dengan Forsaga (Forum Pemersatu Warga) terhadap pipaniasi …

Watch Dragon ball super