Musim Kemarau Tiba, AC Canggih Ini Membuat Listrik Terkendali dengan Efisien dan Handal

oleh
oleh

Musim kemarau telah tiba, dan dengan sinar matahari yang terik, ada satu teman setia yang kita butuhkan untuk menjaga kenyamanan di dalam ruangan, AC. Namun, masalahnya adalah penggunaan AC sering dianggap sebagai biaya listrik yang membengkak. Sementara itu, pasokan listrik yang tak selalu stabil juga dapat menimbulkan masalah. Kita membutuhkan cara untuk mengendalikan pengeluaran listrik sambil tetap menikmati kesejukan.

Efisiensi dan Keandalan AC Smart Neuva Pro

Dalam hal ini, AC terbaru dari POLYTRON, Smart Neuva Pro PAC 05VZS, menawarkan solusi yang cerdas, efisien, handal, dan tahan lama. Menurut Albert Fleming, General Manager Home Appliances dari POLYTRON, AC Smart Neuva Pro dapat dengan mudah dikontrol melalui smartphone, memberi user kendali penuh atas konsumsi listriknya. Pengguna dapat mengunduh aplikasi Smart Home di Play Store dan mulai mengoptimalkan penggunaan daya listriknya. Ini bukan sekadar AC, ini adalah AC cerdas yang membantu pengguna untuk mengatur listrik dan tagihan bulanan.

Albert Fleming juga menambahkan, “AC Smart Neuva Pro dilengkapi dengan teknologi Soft Start Engine 450VA yang menjaga tegangan listrik tetap stabil sepanjang penggunaan. Ini adalah langkah cerdas untuk menghindari lonjakan listrik yang sering terjadi saat menghidupkan AC.”

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.