Muspika Kemayoran : Himbauan Highligt Spanduk Pengaduan Warga Bukan Basa Basi

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Pemasangan spanduk pelayanan pengaduan warga yang tersebar di Kantor Kecamatan di seluruh Provindi DKI Jakarta membuktikan pamong untuk dapat secara cepat, akurat, terbuka dan taktis melakukan respos masyarakat berbagai masalah yang muncul untuk segera diselesaikan.

Keterkaitan dengan himbauan spanduk tersebut warga dengan penuh suka cita serta harapan layanan informasi ini bukan pada basa basi tapi benar adanya tidak adanya tebang pilih dalam kepentingan umum.

banner 300x600

Yang diutamakan menjadi prioritas dalam sengketa persoalan baik masalah pembangunan, kantibmas, krimimalitas (narkoba) dan lingkungan wilayah.

kapolsek kmy kompol saeful anwar. doc

Dalam menyikapi ini jajaran 3 pilar Kecamatan Kemayoran merespon, apa yang termaktub dalam informasi spanduk pengaduan masyarakat dalam tingkat koordinasi 3 pilar (Kapolsek, Danramil dan Camat Kemayoran).

Menurut Kapolsek Kemayoran Kompol Saeful Anwar yang baru menjabat menjadi Kapolsek menuturkan, strategi pencegahan preventif dan penindakannya, pihak kepolisian yang dipimpinnya terlebih dahulu akan mensosialisasikan dan melaksanakan penyuluhan-penyuluhan di lingkungan masyarakat secara langsung dengan permasalahan serta issu yang berkembang, ucapnya.

Dalam acara “Open House” bersama tokoh warga Kemayoran Kompol Saeful kembali menegaskan, untuk menindaklanjuti laporan dari masyarakat dati masalah yang muncul kita akan kerjasama dengan tiga pilar seperti melakukan konsolidasi dan komunikasi secara intensif.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.