Home / Berita / Muspusdirla Gelar Doa Bersama

Muspusdirla Gelar Doa Bersama

Yogyakarta, sketsindonews – Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala (Muspusdirla) menggelar Doa Bersama di Mushola Muspusdirla Yogyakarta, Senin (8/2/21). Acara yang dihadiri Kamuspusdirla Letkol Sus Yuto Nugroho, S,S., para pejabat dan anggota Muspusdirla ini dalam rangka memohon agar semua kegiatan dan tugas yang diemban Muspusdirla dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam doa bersama yang digelar usai Apel Pagi itu juga memohon kesehatan dan keselamatan dalam masa pandemi Covid 19.

Dalam sambutannya Kamuspusdirla menekankan pentingnya penerapan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari, untuk ikut memutus rantai penyebaran virus Covid -19.

Di samping itu, Kamuspusdirla juga menekankan pentingnya team work dalam mengemban tugas. Menurutnya, team work akan mempermudah dalam menyelesaikan pekerjaan, karena adanya saling berbagi tanggung jawab antara yang satu dengan yang lainnya.

Sementara, Ustadz Letkol Sus Giyanto dalam tausiyahnya, menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas-tugas harus selalu bersyukur, sabar, dan tawakal.

Dalam menghadapi masa pandemi Covid-19, Ustadz yang sehari-harinya menjabat sebagai Kepala Seksi Koleksi Muspusdirla ini mengatakan perlunya kesabaran yang diiringi ikhtiar dan tawakal.

“Sabar bukanlah tidak berbuat apa-apa, namun tetap berikhitiar dan tawakal agar dapat bangkit untuk menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

(Eky)

Check Also

Terpapar Covid-19, Stafsus Gubernur Kepri Brigaldo Sinaga Dikabarkan Meninggal Dunia

Jakarta, sketsindonews – Setelah sempat berjuang melawan Virus Covid-19, Penggiat Media Sosial (medsos) Birgaldo Hotmonang …

Watch Dragon ball super