Home / Artikel / Musrenbang Serdang “Enak Tenan” Mulus Tak Ada Penolakan

Musrenbang Serdang “Enak Tenan” Mulus Tak Ada Penolakan

Jakarta, sketsindonews – 102 usulan Warga Serdang diteruskan di Tingkat Kecamatan tak ada tolak menolak hingga perdebatan “enak tenan” mulus semuanya ditampung, ujar warga yang tak di sebut namanya.

Kami akan mengawalnya hingga nanti pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai usulan, ucapnya.

Pasalnya, sebanyak ratusan usulan itu terdiri dari 97 kegiatan fisik seperti saluran air dan perbaikan jalan dan 5 kegiatan non fisik diantaranya pelatihan mengemudi SIM A, dan Tataboga tak ada penolakan.

Lurah Serdang Kecamatan Kemayoran Rizka Handayani mengatakan, seluruh usulan yang masuk dalam daftar template pada Musrenbang tingkat kelurahan yang digelar hari ini, akan diteruskan pada Musrenbang tingkat Kecamatan Kemayoran, seluruh total anggaran mencapai 34.670.585.878, ujar Rizka.

“Tidak ada yang ditolak. seluruh usulan dari 7 RW dan 113 RT mulus pihaknya akan diteruskan ke tingkat Kecamatan Kemayoran,”

Kegiatan tersebut dibuka Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup, Bakwan Ginting didampingi Camat Kemayoran, Herry Purnama berlangsung di aula lantai IV, kantor Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jalan Bendungan Jago, Jakarta Pusat.

reporter : nanorame

Check Also

Kompleksitas Kadis LH DKI “Truck Sampah DKI Dikandangkan Pemkot Bekasi”

Jakarta, sketsindonews – Kembali persoala klasik mumcul dimana truk sampah milik Pemprov DKI Jakarta dirazia …

Watch Dragon ball super