Naff dan D’Masiv Siap Meriahkan Festival Literasi Digital di Alun-alun Ponorogo

oleh
oleh

Dua grup band ternama tanah air, Naff dan D’Masiv, akan hadir dalam Festival Literasi Digital di Alun-alun Ponorogo, Jawa Timur, Minggu malam, 3 September 2023. Kehadiran dua kelompok musik terkenal sebagai bintang tamu pengisi acara, diharapkan mampu menjadi magnet bagi masyarakat untuk hadir mengikuti diskusi literasi digital.

Talkshow luring – yang juga bisa diikuti secara live (online) melalui media zoom meeting – itu merupakan rangkaian kegiatan dari program Indonesia #MakinCakapDigital (IMCD) yang dilaksanakan di sejumlah provinsi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

”Diskusi yang dikemas model talkshow bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Ponorogo ini dibagi menjadi dua sesi. Setiap jeda sesi akan diisi dengan hiburan dari dua grup yang digemari publik, yaitu D’Masiv dan Naff,” tulis Kemenkominfo dalam rilis kepada awak media, Sabtu (2/9).

Mengusung tema ”Tantangan Transformasi Digital bagi Kemajuan Perekonomian”, talkshow literasi digital itu akan menghadirkan enam narasumber yang terbagi dalam dua sesi. Sesi pertama menghadirkan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, anggota DPR RI Komisi VI Sartono Hutomo, dan influencer sekaligus business owner Revina Tista.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.