Home / Artikel / Nasgor Ali “Ngeselin” Jalan Panca Raya, Warga Beli Rela Antri

Nasgor Ali “Ngeselin” Jalan Panca Raya, Warga Beli Rela Antri

Jakarta, sketsindonews – Kalo kita melintas di Jalan Panca Raya gerobak Nasgor Ali sungguh “Ngeselin” selain bikin penasaran dan antrian bagi pembeli menu Ali Ngeselin.

Gerobak Ali sangat sederhana dan selalu mojok di tiang listrik (Abah Imot), namun orang sangat menyukai menu yang ada selain ada nasi goreng, kwitiaw, mie rebus, mie goreng.

Sosok Ali (52) sudah hampir 30 tahun lebih berjualan di Jalan Panca Raya, hingga warga (hobbits)  begitu bertanya, jika sehari saja tak jualan.

“Iya, Ali itu ngeselin, habis mesan buatannya harus sabar selain banyaknya pemesanan via whatshapp dan sms saat belum buka orang sudah pesen,” ujar Damar (40) warga setempat, Senin (10/9).

“Siap – siap saja orang mesen pun antri yang lama. Namun bagi pecinta lidah kuliner nasgor miliknya rela menunggu hingga hampir satu jam,” terang Damar.

Ali yang selalu tampil model rambut  “Klimis” dengan ciri khas baju di masukin dengan ala penyanyi India saat masakpun banyak di kerumuni pembeli termasuk emak – emak yang ingin mencicipi menu Ali Ngeselin.

“Kini Ali Ngeselin bisa melayani  dan siap antar via Grab atau Ojek Online lainnya jika masih penasaran dengan lidah kuliner,” jelasnya.

Sementara Ali saat ditanya sketsindonews.com mengatakan,  lamanya dia memang membuat racikan menu bukan karena lama, tapi memang harus antri.

“Jadi sabar dong, pesan bisa urutan hingga puluhan pasti jadi gak usah bawel,” ketus Ali sambil nyengir.

reporter : inong

Check Also

Garda Perawat Kebangsaan Selenggarakan Arrow Training Calon Pemimpin Bangs

Jakarta, sketsindonews – Lembaga pendidikan yang bertujuan untuk membentuk karakter kepribadian yang handal siap menjadi …

Watch Dragon ball super