Home / Artikel / Nasgor Ali “Ngeselin” Jalan Panca Raya, Warga Beli Rela Antri

Nasgor Ali “Ngeselin” Jalan Panca Raya, Warga Beli Rela Antri

Jakarta, sketsindonews – Kalo kita melintas di Jalan Panca Raya gerobak Nasgor Ali sungguh “Ngeselin” selain bikin penasaran dan antrian bagi pembeli menu Ali Ngeselin.

Gerobak Ali sangat sederhana dan selalu mojok di tiang listrik (Abah Imot), namun orang sangat menyukai menu yang ada selain ada nasi goreng, kwitiaw, mie rebus, mie goreng.

Sosok Ali (52) sudah hampir 30 tahun lebih berjualan di Jalan Panca Raya, hingga warga (hobbits)  begitu bertanya, jika sehari saja tak jualan.

“Iya, Ali itu ngeselin, habis mesan buatannya harus sabar selain banyaknya pemesanan via whatshapp dan sms saat belum buka orang sudah pesen,” ujar Damar (40) warga setempat, Senin (10/9).

“Siap – siap saja orang mesen pun antri yang lama. Namun bagi pecinta lidah kuliner nasgor miliknya rela menunggu hingga hampir satu jam,” terang Damar.

Ali yang selalu tampil model rambut  “Klimis” dengan ciri khas baju di masukin dengan ala penyanyi India saat masakpun banyak di kerumuni pembeli termasuk emak – emak yang ingin mencicipi menu Ali Ngeselin.

“Kini Ali Ngeselin bisa melayani  dan siap antar via Grab atau Ojek Online lainnya jika masih penasaran dengan lidah kuliner,” jelasnya.

Sementara Ali saat ditanya sketsindonews.com mengatakan,  lamanya dia memang membuat racikan menu bukan karena lama, tapi memang harus antri.

“Jadi sabar dong, pesan bisa urutan hingga puluhan pasti jadi gak usah bawel,” ketus Ali sambil nyengir.

reporter : inong

Check Also

Dankodiklat TNI Laksanakan Kunjungan Kerja ke Lanud Adisutjipto 

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Wingdikterbang Kolonel Pnb Deni Simanjuntak mewakili Komandan Lanud Adisutjipto, menyambut kedatangan Komandan Komando Pendidikan dan Latihan TNI Mayjend TNI Benny Indra Pujihastono S.IP beserta ibu  bertempat di Wingdikterbang Lanud Adisutjipto, Selasa (25/9).

Kedatangan Dankodiklat TNI yang didampingi oleh Dirdiklat TNI Marsma TNI Eko Dono, Danpusdikma TNI Brigjend TNI Awaludin dan Wadanpusdikma TNI Kolonel Lek Romanza Bachtiar. Turut hadir menyambut kunjungan tersebut Danse PSDP Kolonel Nav Heri Purwanto serta Dansatdik PSDP Letkol Pnb Daryanto.

Dalam sambutannya, Danwingdikterbang menyampaikan selamat datang atas kunjungan Dankodiklat TNI diiringi harapan selama melaksanakan kunjungan di Lanud Adisutjipto dapat memberikan motivasi kepada para siswa penerbang PSDP TNI dan Sekolah Instruktur Penerbang TNI yang sedang mengikuti pendidikan di bawah pembinaan Sekolah penerbang Lanud Adisutjipto.

Dankodiklat TNI saat memberikan pengarahan dan motivasi kepada para siswa, mengatakan bahwa kesempatan untuk dapat mengikuti pendidikan seperti ini pada hakekatnya merupakan kehormatan bagi kalian, karena untuk mengikutinya terlebih dahulu harus melalui seleksi yang sangat ketat dan harus memenuhi persyaratan sebagaimana yang telah ditetapkan.

“Para siswa hendaknya memanfaatkan kesempatan ini. Manfaatkan seoptimal mungkin dengan mendayagunakan seluruh potensi yang dimiliki, Laksanakan semua aktivitas sesuai Prosedur yang ada. Jadilah sosok penerbang yang handal dan profesional dalam menyelesaikan tugas-tugas yang semakin luas dan kompleks” tegasnya.

Saat berada di Lanud Adisutjipto Dankodiklat TNI dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja diantaranya meninjau fasilitas di Skadik 104 dan Kantor Perwakilan Kodiklat TNI.

Dankodiklat TNI juga memberikan pengarahan kepada siswa Sekbang PSDP Angkatan 94 dan 96 serta Siswa SIP TNI Angkatan 80 yang digelar di ruang briefing Wingdikterbang.

Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut Dankodiklat TNI juga melaksanakan briefing penerbangan dan joy flight dengan Danskadik 101Letkol Pnb Frando Marpaung menggunakan pesawat Grob 120 TP-A.

(Amin)

Terkait

Watch Dragon ball super