Home / Artikel / Nasib Pasar Lenggang Kemayoran , PPKK : Masih Telaah Penempatan

Nasib Pasar Lenggang Kemayoran , PPKK : Masih Telaah Penempatan

Jakarta, sketsindonews – Nasib Pasar Lenggang Kemayoran Jakarta dalam rapat koordinasi akan tetap ada walaupun nantinya akan ada realokasi bagi pedagang yang telah di bangun oleh CSR Teh Sosro yang telah bekerja sama dengan pihak Pemda DKI Jakarta dengan pemilik lahan PPKK (Pusat Pengelola Komplek Kemayoran), ujar Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi disela pertemuan dengan insan pers. (30/10)

Kita harus saling menghormati bahwa secara hukum mereka kan sudah kerja sama sudah ada perjanjian dengan pihak Gubernur DKI Jakarta untuk binaan itu harus tetap berlangsung.

Lanjut,  Irwandi mantan Kadis UMKM DKI Jakarta, rencananya akan di pindah pas cekungan cucian motor yang ada di depan lokasi pasar lenggang jakarta.

Kami sudah rapatkan koordinasi, ini pasti ada solusi karena kami sudah jalin kemitraan antara Gubernur DKI dan lihak PPKK.

Selain 41 sisi kiri pedagang harus bisa berdagang semula. Namun dirinya juga berharap pihak Kantor Polres Jakarta Pisat jika nantinya membuat kantin bukan pula merekrut pedagang baru melainkan pedagang yang ada untuk di maksimalkan.

“Jangan ini menjadi investasi oleh pihak – pihak justru nantinya menjadi persoalan baru bagi keberadaan Kantor Polres di lokasi lahan milik PPKK.”

Sementara sumber PPKK yang di susuri
Sketsindonews.com bahwa pihak PPKK tidak akan mentolerir menjadi kawasan PKL yang menjadi assetnya dalam penataan menjadi rusak.

Mereka harus bayar dengan konsekwensi lahan dan mau di tempatkan sesuai peruntukan pengembangan kawasam PPKK yang kini sudah mulai tertib, ujar sumber.

Kami sudah tegas bagi pelanggar an himbauan nantinya kita akan pasanga larangan sesuai koridor dan peruntukan sehingga tak ada lagi pemanfaatan di jalan.

Mengenai pasar lenggang kita belum final mana yang menjadi tempat bagi mereka karena bagi kami harus ada peninjauan ulang tetkait diktun serta perjanjian yang ada, tegas sumber.

reporter : nanorame

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super